Cara Root HP Sony Ericsson Xperia X8

Advertisements
Cara Root HP Sony Ericsson Xperia X8

Cara root HP Sony Ericsson Xperia X8 – Untuk melakukan rooting HP Sony Ericsson Xperia X8 dengan mudah dan cepat, anda dapat menggunakan sebuah software seperi SuperOneClick yang telah menjadi software terbaik untuk melakukan rooting.

Berikut Cara root HP Sony Ericsson Xperia X8:

– Persiapkan beberapa software yang digunakan untuk melakukan root, seperti SuperOneClick dan Driver SE Xperia X8 yang sudah terinstall pada komputer anda.

Advertisements

– Sambungkan HP sony Ericsson Xperia X8 ke komputer, setelah itu setting agar status dalam keadaan Debugging USB dengan cara; Settings > Aplications > Development > klik pada Debugging USB.

– Selanjutnya anda dapat membuka aplikasi SuperOneClick dan kemudian klik tombol Root, tunggu beberapa saat hingga anda melihat tulisan Device is Rooted.

– Jika HP Sony Ericsson Xperia X8 anda sudah terlihat tulisan Device is ROoted, hal tersebut menandakan bahwa proses rooting yang berlangsung telah berhasil dilakukan.

– Selanjutnya anda dapat merestart Xperia X8, untuk menstabilkan semuannya.

Advertisements

Cara root HP Sony Ericsson Xperia X8 diatas merupakan cara yang termudah yang dapat anda lakukan untuk proses rooting. Namun jika anda menemukan beberapa masalah ketika proses rooting terjadi, seperti Waiting for Device, anda perlu memastikan bahwa Driver Xperia X8 telah terinstall pada komputer.

tags:

Tulisan Rooted
Cara Root HP Sony Ericsson Xperia X8 | Root Hp | 4.5