Cara root Tablet Advan T1C

Advertisements

Cara root Tablet Advan T1C – Sebenarnya ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk melakukan rooting pada tablet Advan T1C tanpa menggunakan PC. Di mana anda menggunakan sebuah aplikasi yang di install di dalam android anda.

Aplikasi tersebut bernama Gingerbreak atau SuperUser yang bisa anda temukan dibeberapa website atau forum. Aplikasi tersebut masih dalam bentuk .APK sehingga anda harus menginstallnya secara manual kedalam Tablet Advan T1C.

Setelah proses download dan installasi aplikasi Gingerbreak pada Tablet Advance T1C selesai. Kemudian anda dapat menjalankan aplikasi tersebut dengan memilih “Root Device”. Untuk beberapa saat kemudian tablet anda akan melakukan restart secara otomatis.

Sekitar kurang lebih 1 menit hingga 2 menit, Tablet Advan akan kembali hidup kembali. Untuk memastikan bahwa tablet tersebut telah berhasil di root, anda akan menemukan pada menu utama sebuah aplikasi yang bernama Super User.

Advertisements

Cara root Tablet Advan T1C

Jika belum berhasil melakukan rooting pada Advan T1C anda dapat mengulangi kembali cara tersebut. Setelah tablet ter-root secara sempurna, kemudian anda dapat menginstal aplikasi yang mempunyai status rooted. Jika aplikasi tidak berstatus rooted maka anda tidak akan dapat menginstallnya.

Advertisements

Dengan cara ini, intensitas kerusakan pada sistem Advan T1C sangatlah kecil, jika anda tidak berhasil melakukan proses root, maka tablet tersebut akan bekerja seperti biasannya.

tags:

root tab t1c
Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Tablet Advan Vandroid T1C
Cara root Tablet Advan T1C | Root Hp | 4.5