time 1 year yang lalu di topik #Android,Aplikasi

Cara Stabilkan Signal 3G Android dengan HSPA+ Tweaker

Advertisements

Stabilkan Signal 3G Android dengan HSPA+ Tweaker – www.Gendruk.com, Lokasi dan provider dimana kita tinggal memang sangat menentukan kekuatan signal pada perangkat android yang kita kenakan. Terkadang seorang pengguna smartphone android yang berada di lokasi daerah terpencil yang daerah tersebut tidak dapat menjangkau jaringan 3G akan sangat sulit menjangkau internet.


Apalagi jika orang tersebut akan menonton video streaming pastinya akan kesulitan mengakses video streaming tersebut karena jaringan yang berubah – ubah.

Karena fenomena tersebut, saat ini banyak sekali orang yang bertanya – tanya, adakah cara yang dapat dilakukan untuk memperkuat dan menstabilkan signal 3G di android?

Dan permasalahan ini telah dijawab oleh google play store karena kita dapat menemukan sebuah aplikasi di google play store yang dapat memperkuat signal di smartphone android yang kita miliki.

Aplikasi apakah yang dapat kita gunakan memperkuat jaringan signal di smartphone android?

Ingin tahu lebih lanjut tentang aplikasi penguat sinyal 3G ini? Yuk simak dulu ulasannya berikut ini!

Perkuat Signal Android dengan Aplikasi HSPA+ Tweaker

Aplikasi HSPA+ Tweaker ini memang dapat digunakan untuk menstabilkan jaringan android. Aplikasi ini bekerja hanya untuk menstabilkan jaringan 3G H+ dengan koneksi yang ada. Nah, bagi anda yang ingin signal di android tidak berubah – ubah dan tetap kuat dalam segala kondisi, harus download aplikasi ini di google play store.

Advertisements

Cara menjalankan aplikasi penguat sinyal 3G (3G Booster) HSPA+ Tweaker ini adalah :

penguat sinyal 3g HSPA+ Tweaker

  • Pertama – tama download aplikasi ini di google play store melalui Link ini Gratis.
  • Kemudian jika sudah terpasang, jalankan aplikasi ini.
  • Untuk memulai menjalankan PING, silahkan anda klik pada bulatan dengan icon H+ yang berada di tengah.
  • Awalnya warna aplikasi ini hitam, namun jika aplikasi sudah sukses untuk menjalankan PING, maka warna aplikasi ini akan berubah menjadi orange.
  • Silahkan kemudian meminimize aplikasi ini dan biarkan berjalan sendiri di latar belakang.
  • Selanjutnya silahkan anda berinternetan seperti biasa. Dengan demikian akan secara otomatis, jaringan di perangkat smartphone anda stabil.
Advertisements

Itulah cara yang dapat kita lakukan untuk Stabilkan Signal 3G Android dengan HSPA+ Tweaker. Semoga informasi kali ini menjadi sebuah informasi yang bermanfaat dan selamat mencoba.

tags:

hspa tweaker versi lama, ulasan hspa tweaker versi lama, aplikasi hspa tweaker 3g, hspa tweake versi lawas
Cara Stabilkan Signal 3G Android dengan HSPA+ Tweaker | guniwan | 4.5