BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN CONTOH NASKAH DRAMA 5 ORANG DALAM BAHASA INGGRIS

Advertisements

Apakah anda sudah menyimak contoh drama 3 orang di artikel sebelumnya? Kalau sudah, berikut ini Bagi anda yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris anda, tidak ada salahnya jika anda sering mendengarkan lagu bahasa Inggris atau menyaksikan pertunjukan berbahasa Inggris. Selain itu bisa juga dengan ambil bagian menjadi pemain dalam sebuah pertunjukan drama yang dialognya menggunakan bahasa Inggris. Contoh-contoh naskah drama yang menggunakan bahasa Inggris bisa diperoleh di internet, dan salah satunya adalah contoh naskah drama 5 orang dalam bahasa Inggris berikut ini:

Synopsis: a man whom pretend or undercover as a school bus driver try to kidnap four students.

Advertisements

Title : The School Bus
Cast: one bus driver and four students.
Setting: in front of the house of a student.
Bus driver: here you go!
Student: Hiiiii … (to three other students whom already in the school bus). Good morning, sir! (to the bus driver). Where is mr. Firman, sir? why don’t he drive the bus now? and who are you? (staring on the sidewalk near the bus.
Bus driver: Come on, get in to the bus. We’ll be late. I’ll explain to you while im driving the bus to the school.

Nah selanjutnya, contoh naskah drama 5 orang dalam bahasa Inggris tersebut bisa anda lanjutkan dengan imajinasi anda sendiri dengan berpatokan pada sinopsis di atas.

Baca Juga  MENYUSUN NASKAH DRAMA 12 ORANG
Advertisements

Contoh naskah drama dalam bahasa Inggris di atas hanyalah salah satu contoh naskah drama dalam bahasa inggris yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan kita dalam bahasa Inggris. Practice make perfect, jadi kita memang harus sering berlatih untuk mendapat hasil memuaskan.

BELAJAR BAHASA INGGRIS DENGAN CONTOH NASKAH DRAMA 5 ORANG DALAM BAHASA INGGRIS | caraku | 4.5