Crysis 3 Wajib Pakai VGA DirectX 11

Advertisements

Crysis 3, sebuah game yang tentunya menjadi menu wajib bagi para gamer. Bukan hanya sensasi FPS nya yang seru, tetapi grafis yang disajikan-pun sangat memukau. Game ini juga salah satu game yang rakus hardware. Tak heran jika game ini juga dijadikan Bechmarking Software bagi para reviewer ataupun overclocker.

Nah, dikutip dari Cevat Yerli CEO Crytek si pembuat Crysis series, gamer yang ingin memainkan Crysis 3 harus mengecek vga card mereka apakah sudah support DirectX 11 atau belum. Jika belum maka upgrade vga adalah hal yang wajib karena Crysis 3 mengadaptasi secara penuh teknologi DirectX 11.

Advertisements

Memang, bocoran spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk memainkan Crysis 3 sudah terungkap sebelum game-nya rilis. Saat itu juga disinggung mengenai penggunaan DirectX 11. Hanya saja, pada awalnya gamer tidak menganggap itu sebagai hal yang serius.

Advertisements

Namun apa daya, setelah dikonfirmasi langsung oleh bos Crytek, dengan sendirinya memaksa gamer yang penasaran dengan game tersebut untuk merogoh kantongnya untuk mengupgrade vga card lamanya.

Crysis 3 Wajib Pakai VGA DirectX 11 | guniwan | 4.5