time 5 years yang lalu di topik #Berita IT,Gadget & Mobile

iPhone 5 diperkirakan Terjual 10 Juta Unit Bulan Ini

Advertisements

Meskipun iPhone 5 belum resmi diluncurkan, tetapi pengamat telah dapat memperkirakan penjualan dari perangkat iPhone terbaru tersebut. RBC Capital Market memperkirakan dalam bulan ini saja Apple akan dapat menjual 8 sampai 10 juta unit.


Menurut laporan dari GSMArena, iPhone 5 baru akan dirilis secara resmi pada 21 September, tetapi sebelum akhir bulan ini iPhone 5 direncanakan telah tersedia untuk 31 negara. Mengingat penjualan pada perangkat iPhone 4S yang mencapai 4 juta unit yang hanya pada minggu pertama, maka prediksi yang dilakukan RBC Capital Market cukup realistis.

Advertisements

Total penjualan Apple untuk produk iPhone mereka (termasuk 4 dan 4S) pada kuartal ketiga diperkirakan akan mencapai 33 juta unit, penjualan tersebut lebih besar daripada penjualan pada kuartal kedua yang haya 26 juta unit.

Beberapa pendapat mengatakan bahwa iPhone 5 tidak ada perubahan yang signifikan, dan itu memang benar. Dan menurut pengamat sampai saat ini perangkat iPhone yang paling sukses sampai saat ini hanya iPhone 4S.

Advertisements

Sumber : GSMArena

iPhone 5 diperkirakan Terjual 10 Juta Unit Bulan Ini | guniwan | 4.5