Cara Download Video Youtube di Blackberry

Advertisements

Download video youtube tanpa sofware di Blackberry merupakan cara yang mudah, sehingga tidak harus menggunakan Komputer. Youtube sendiri merupakan situs berbagi video yang dapat mengupload dan mendownload video secara gratis, sehingga banyak pengguna internet suka dengan kehadiran situs tersebut. Walaupun saat ini youtube.com menempati peringkat 3 situs paling popular, namun nyatanya youtube masih unggul jika dibanding dengan situs lain yang serupa. Youtube memang masih di bawah google.com dan facebook.com, mungkin hal tersebut dikarenakan butuh koneksi yang cepat dan kuota internet yang melimpah jika akan mengakses nya. Nah untuk itu Paket Internet Midnight Telkomsel solusinya.

Video Youtube pada Blackberry

Terlepas dari itu, untuk mengakses youtube juga terbilang susah karena harus membutuhkan perangkat yang memadai, dengan adanya flash player, sebab jika tidak maka kita tidak dapat melihat vidoe youtube secara online. Dulu untuk melihat youtube dibutuhkan komputer, namun kini seiring perkembangan teknologi sudah dapat mengakses dan melihat youtube menggunakan Blackberry. Sebagai smartphone, Blackberry memang memiliki banyak fungsi dan banyak aplikasi yang dapat memudahkan pengguna melakukan aktivitas internet seperti download video youtube.

Advertisements

Dengan kehadiran Blackberry, pengguna dapat mengakses dan menonton video youtube sepuasnya, namun dari mereka kadang merasa bingung jika akan mendownload video yang disukai nya. Untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya sangat mudah karena tidak harus menginstall aplikasi pada Blackberry. Untuk itu berikut adalah cara download video youtube tanpa aplikasi di Blackberry.

Cara download video youtube pada Blackberry tanpa aplikasi:

1. Pertama pastikan blackberry telah tersambung dengan internet, dan usahakan yang mempunyai speed kencang.
2. Buka browser andalan masing-masing di blackberry, dan langsung menuju ke http://m.vuclip.com
3. Cari video yang di inginkan, untuk memudahkan dengan menggunakan kata kunci pada kolom pencarian.
4. Setelah ketemu, buka video yang akan di download.
5. Disitu terdapat beberapa pilihan. Jika ingin download, langsung klik pada tulisan play Hi.

Selamat, telah berhasi download video youtube. Namun jika menggunakan Ponsel lain seperti Android, Java atau Symbian, dapat juga mendownload dengan mudah layaknya menggunakan blackberry. Yang perlu diketahui, Ponsel tersebut harus sudah support dengan adanya adobe flash jika akan membuka video youtube terlebih dulu. Setelah itu bisa langsung mengakses situs dibawah ini sebagai medianya.
1. http://www.keepvid.com
2. http://tubezen.us
3. http://yaaya.mobi
4. http://tubidy.mobi

Advertisements

Cara di atas merupakan tips mudah download video youtube pada blackberry. Oh ya, selain sebagai media hiburan, youtube juga kerap digunakan orang lain untuk mencari ketenaran dengan mengupload video. Hal tersebut sering digunakan oleh artis yang mulai redup atau pejabat yang ingin cari sensasi. Anda mau coba?

tags:

aplikasi download video buat bb, aplikasi download video youtube dari bb, medonload video hp bb, situs download video youtube dari hp, Situs download video youtube dengan hp, Situs video play di bb free
Cara Download Video Youtube di Blackberry | marhenk | 4.5