Fase awal dari tanda-tanda kehamilan

Advertisements

Tanda-tanda kehamilan selalu di tunggu-tunggu oleh semua pasangan. Tetapi kadang-kadang kita tidak mengenali gejala atau tanda awal bahwa kita dalm kondisi hamil, oleh karena itu, banyak sekali ibu-ibu muda yang baru pertama kalinya hamil seringkali mengalami keguguran dikarenakan tidak mengetahui dengan pasti apa saja yang menjadi tanda awal kehadiran si janin dalam rahim sang ibu.

tanda-tanda kehamilan

Hampir semua wanita mempunyai angapan bahwa terlambat haid merupakan satu-satunya tanda kehamilan. Tetapi, ada beberapa tanda-tanda kehamilan lainnya yang biasanya tidak pernah anda sadari jika anda ternyata sedang hamil. Bahkan, gejala-gejala yang memang hampir serupa dengan penyakit biasa itu sering di abaikan karena dalam pemikiran anda mungkin anda hanya sedang tidak dalam kondisi tidak fit atau karena anda terkena penyakit biasa. Pemikiran dan anggapan seperti itulah yang kadang-kadang membuat para calon ibu tidak menyadari bahwa dalam rahim dirinya sedang mengandung calon buah hati anda.
Disini kami akan memberikan tanda-tanda kehamilan yang harus anda ketahui sejak dini agar tidak terjadi hal yang mungkin tidak anda inginkan di kemudian hari.

Advertisements

Pada saat hamil, tubuh akan mengalami perubahan sesudah pembuahan berhasil. Pada kondisi ini biasanya akan membuat calon ibu merasa cepat kelelahan walaupun sedang tidak melakukan kegiatan yang berat.
Satu atau dua minggu setelah pembuahan, akan terasa perubahan pada p4yud4ra. Sedikit membesar dan akan terasa lebih lembut.
Proses awal kehamilan juga akan menyebabkan areola yaitu kulit pada sekitar put1ng p4yud4ra akan terlihat menghitam.
Pada sebagian wanita, tanda-tanda kehamilan juga dapat seperti ‘menstruasi mini’ yaitu pendarahan kecil dikarenakan ada pembuahan yang berhasil. Tetapi ini hanya sebentar saja dan darah yang dikelluarkan pun sangat sedikit hanya berupa bercak darah saja.
Dikarenakan pembuahan yang berhasil dan bertambahnya hormon seringkali anda akan mengalami nyeri kepala atau sakit.
Mual terjadi pada sekitar minggu kedua sampai minggu ke delapan, dan rasa mual itu tidak terjadi hanya pagi hari tetapi sepanjang hari. Tetapi tidak semua calon ibu merasakan mual.
Pusing atau rasa nyeri di kepala anda terkadang dapat menyebabkan pingsan. Dikarenakan pada saat kehamilan akan mengubah tekanan darah Anda.

Baca Juga  Cara Make Up Untuk Kulit Gelap
Advertisements

Berikut tanda-tanda kehamilan yang terjadi setelah proses terjadinya pembuahan, kenali diri anda agar dapat dengan tepat mempersiapkan kehadiran si buah hati.

Fase awal dari tanda-tanda kehamilan | infotipsbaru | 4.5