time 5 years yang lalu di topik #Laptop

Fujitsu Lifebook UH75H dan Fujitsu Lifebook SH76H Terbaru Dengan Ivy Bridge

Advertisements

gendruk.com – Baru-baru ini, Fujitsu baru saja merilis dua laptop terbarunya yaitu Fujitsu Lifebook UH75H dan Fujitsu Lifebook SH76H yang mana kedua latop ini sama-sama memiliki teknologi ivy bridge didalamnya.


Laptop yang pertama yaitu Fujitsu Lifebook UH75. Laptop ini diklaim oleh pihak Fujitsu sebagai ultrabook paling tipis di dunia dengan ketebalan 1,56 cm dan berat sekitar 1,44 kilogram. Untuk layar, Fujitsu Lifebook UH75H memilikilayar berukuran 14 inci.

Advertisements

Laptop yang kedua, yaitu Fujitsu Lifebook SH76H sedikit lebih tebal daripada Fujitsu Lifebook UH75 selisih ketebalan hanya 1 mm dan bera sekitar 1,34 kilogram. Kelebihan laptop ini terdapat pada kekuatan baterainya yang diklaim mampu bertahan sampai 14 jam lamanya dalam pemakaian normal.

Advertisements

Kedua laptop terbaru dari Fujitsu ini diperkirakan akan pertama kali datang ke negara Jepang pada tanggal 17 Mei mendatang. Untuk spesifikasi dan harga dari Fujitsu Lifebook UH75H dan Fujitsu Lifebook SH76H, kami masih menunggu pengumuman resmi dari pihak Fujitsu.

Fujitsu Lifebook UH75H dan Fujitsu Lifebook SH76H Terbaru Dengan Ivy Bridge | guniwan | 4.5