Game Fenomenal Flappy Bird Resmi Ditarik

Advertisements

Setelah sebelumnya kita memberitakan tentang game burung bermata besar yang fenomenal di kalangan pengguna smartphone yang mempunyai OS Android dan iOS yaitu Flappy Bird yang berhasil menghasilkan $USD 50 ribu setiap harinya. Namun kini game itu sudah resmi ditarik oleh developer yang berasal dari Negara Vietnam yaitu Dong Nguyen. Setelah game fenomenal itu resmi ditarik dari App Store dan juga Google Play, banyak berita yang cukup menarik untuk dibicarakan, mulai dari isu mengenai kematian sang pencipta game burung bermata besar ini hingga kabar mengenai kecaman dari para pengemar game ringan yang satu ini.

Banyak pemberitaan yang tidak jelas mengenai alasan ditariknya peredaran game burung bermata besar yang satu ini. Pemberitaan pertama adalah kabar mengenai kematian dari sang developer game ini yaitu Dong Nguyen. Dari sebuah situs diberitakan bahwa sang creator ditemukan bunuh diri di dalam rumahnya dengan luka tembakan pada kepalanya. Rumor ini juga dilengkapi dengan pernyataan dari pihak berwenang di otoritas tersebut yang membenarkan kabar mengenai kematian Dong Nguyen. Didalam situs itu juga mengatakan, bahwa di Amerika Serikat terdapat 7 kasus bunuh diri yang berkaitan dengan game burung bermata besar yang satu ini. Entah apa alasannya mereka membunuh diri mereka sendiri, banyak yang berpendapat mereka bunuh diri karena frustasi tidak dapat memperoleh skor tinggi.

Baca Juga  Blackberry OS 10 Belum Akan Hadir di Tahun 2012
Advertisements

Bahkan penarikan game sederhana ini mendapat beberapa kecaman dari para pengemar game ini, terlebih disalah satu jejeraing social yaitu di Twitter ada salah satu orang yang sangat tidak senang dengan penarikan game fenomenal ini yang dengan sengaja menuliskan sebuah ancaman akan membunuh Dong Nguyen karena menarik game burung bermata besar ini dari public. Sebenarnya alasan Dong Nguyen menarik game ini cukup sederhana, dia hanya tidak ingin menjadi terkenal karena dia merasa terganggu dengan permintaan para jurnalis yang ingin mewawancarai dirinya yang dianggap sudah mengganggu kehidupan pribadinya yang terbilang cukup sederhana. Bahkan setelah penarikan game ini, Dong Nguyen sempat berpikir dalam keadaan tenang tanpa ada gangguan dan juga akses internet dan berpendapat bahwa penarikan game buatannya ini bukanlah merupakan sebuah kesalahan.

Advertisements

Setelah dibuktikan dengan kesuksesan game Flappy Bird, Dong Nguyen berhasil mendapatkan kepercayaan dirinya untuk membuat game yang lebih menarik lagi, dan dia berjanji akan segera meluncurkan game terbarunya yang disediakan untuk iOS. Bagi anda yang belum mencoba game fenomenal ini, anda dapat mencobanya menggunakan PC, karena ada sebuah situs yang menyediakan game ini tanpa harus mendownloadnya.

Game Fenomenal Flappy Bird Resmi Ditarik | guniwan | 4.5