time 1 year yang lalu di topik #Game

Guild of Honor – Game Warcraft PC Rasa Android

Advertisements

Game Guild of Honor, Game Warcraft PC Rasa Android – Para gamers tentunya sudah tidak asing lagi dengan sebuah game RPG offline yang biasa dimainkan di PC, ya tepat sekali, game tersebut ialah Warcraft. Warcraft saat ini sudah dikembangkan menjadi sebuah game besar yang banyak dimainkan oleh gamers dari seluruh dunia, perkembangan dari game Warcraft tersebut ialah DOTA 2.


Melihat antusiasme para gamers terhadap game DOTA2 begitu meningkat, maka para developers game mobile turut membuat beberapa game yang memiliki gameplay serupa. Salah satu game yang memiliki gameplay serupa dengan Warcraft ialah Guild of Honor. Guild of Honor merupakan salah satu game RPG online terbaru besutan Netmarble Studios.

Baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu, Guild of Honor langsung diserbu oleh ribuan gamers mobile. Sontak game ini langsung mendapat total unduhan mencapai 500 ribu dengan total pemain aktif mencapai 300 ribu perharinya. Melihat kesuksesan pada game ini, tentu Netmarble studios membenamkan beberapa fitur menarik didalamnya. Lantas, seperti apakah fitur yang terdapat dalam game ini?

Advertisements

Game Guild of Honor dengan Gameplay Seru dan Cerita Yang Menantang

game Guild of Honor android

Guild of Honor akan mengajak para pemain untuk ikut berpartisipasi dalam memberantas ras kegelaan yang bangkit kembali setelah ribuan tahun terkubur. Beberapa kesatria legenda turut di sekap oleh monster sehingga mengharuskan kita untuk mencari dan membebaskannya. Selama dalam pencarian, nantinya kita akan dipandu oleh seorang dewi cahaya yang begitu cantik.

Baca Juga  Cara Cepat Memperoleh Gold, Elixir dan Dark Elixir di Game Clash of Clans

Buat Tim Terkuatmu dan Hancurkan Dungeon Musuh!

Game yang satu ini menyediakan berbagai macam dungeon yang berisikan monster jahat didalamnya. Nantinya kita akan dituntut untuk membentuk sebuah grup dengan kombinasi elemen yang kuat. Di akhir dungeon, terdapat sebuah bos iblis yang harus kita kalahkan. Jika sudah mengalahkan bos iblis, nantinya kita akan mendapatkan serpihan batu krital para kesatria.

Bila serpihan tersebut terkumpul, maka kita bisa memanggil satu kesatria cahaya yang kuat. Disamping itu, kita juga bisa bergabung dengan sebuah guild yang berisikan ratusan kesatria kuat. Nantinya kita bisa mengadakan party untuk bersama-sama menghancurkan dungeon musuh yang berat.

Itulah fitur unik yang menantang yang terdapat dalam game Guild of Honor untuk Android anda. Jika Anda tertarik untuk memainkannya, Anda bisa mendownloadnya pada link dibawah ini:

Advertisements

Download Game Guild of Honor Android Versi Terbaru

Guild of Honor – Game Warcraft PC Rasa Android | guniwan | 4.5