Harga Asus Transformer J200TA Tablet Multifungsi yang Solid

Advertisements

Harga Asus Transformer J200TA Tablet Multifungsi yang Solid – Tablet Asus yang ditawarkan dengan harga 6 Jutaan rupiah ini terdiri dari dua bagian yang bisa dipisah, yakni tablet dan dock keyboard. Keduanya dapat terhubung berkat adanya port dock bermekanisme ejector yang hadir disisi keyboard. Hadir dengan ukuran keyboard standar ala netbook dan touchpad yang cukup lebar dan responsif ini dapat digunakan untuk perangkat wireless.

Review Asus Transformer J200TA

tablet Asus Transformer J200TA

Desain

Tablet PC Asus Trassformer J200TA-cp011p ini mengusung layar sentuh berdiagonal 11,6 inci. Tentunya resolusi sekelas ini sudah bisa mengakomodasi tontonan film HD 720p. Bukan hanya itu saja, Tablet ini juga menerapkan panel layar berteknologi IPS yang ketajaman warnanya bagus, khususnya dalam mendukung aktifitas kala browsing internet, bermain game dan aktifitas pekerjaan. Termasuk untuk mendukung video chat menggunakan kamera depannya.

Sistem Operasi

Tablet Asus Transformer J200TA ini menjalankan sistem operasi Windows 8.1 32bit. Platform ini tentu saja mampu menghadirkan kinerja dan performa ekosistem sistem operasi layaknya perangkat notebook dan dekstop PC. Aplikasi serta software yang bsia disuntikan kedalam tablet ini pun bisa lebih banyak dengan kompatibilitas jauh lebih luas daripada Windows RT. Sistem operasi Windows 8.1 memberikan kemudahan navigasi melalui desain charm bar yang interaktif pada interface Metro Start Screen.

Kemampuan Booting yang lebih cepat akan meningkatkan kenyamanan anda dalam bekerja seharian. Sisitem operasi ini didukung pula dengan Bing Search Engine yang memudahkan anda untuk mencari alamat website, gambar, berita, dan lainnya. Metode pencarian Bing yang unik membuat anda menemukan apa yang anda butuhkan deengan lebih cepat dan lengkap.

Baca Juga  Daftar Harga HP Asus Terbaru lengkap

Tablet Netbook hybrid Asus ini ditenagai dengan chipset Intel Atom Z3775 dengan CPU Quad core berkecepatan 1,4GHz. Alhasil kinerja akan jadi lebih baik. Mesin grafisnya menggunakan Graphics Intel HD yang sdah cukup mumpuni untuk mengakomodasi kebutuhan grafikal, tentunya didukung RAM 2GB DDR3 membuat performa perangkat ini menjadi lebih memuaskan. Untuk penggunaan dalam waktu yang lama pun tablet ini tak melepas panas berlebih. Untuk penyimpanan file data milik pengguna, tablet ini menyediakan storage internal 32GB, dan ada pula slot microSD untuk ekspansi. Selain itu ada juga memori tambahan saat dock keyboard terpasang sebesar 500GB.

Advertisements

Asus Transformer Book J200TA dilengkapi fasilitas koneksi yang cukup, baik jalur kabel dan wireless. Jalur microUSB bisa dipakai untuk koneksi data. Sementara port micro HDMI bisa dimanfaatkan untuk menampilkan tampilan layar tablet ke media yang lebih besar, misalnya projector. Kemampuan internet Asus ini didukung sepenuhnya oleh koneksi Wifi. Kecepatan transfer data, download dan upload tergantung kekuatan koneksi Wifi. Untuk video chat, tablet windows ini percaya pada kemampuan Skype yang ada.

Kamera

Tablet Asus Transformer J200TA ini menggunakan kamera depan 2MP dan kamera belakang 5MP. Artinya aktifiats video chat/call dalam mode notebook tidak akan ditemui masalah. Layaknya perangkat notebook, Asus ini juga mampu mengeksekusi file musik atau video lewat fitur multimedia player. Klip video HD mampu diputar dengan baik tanpa kendala. Untuk hiburan tambahan, anda juga bisa memanfaatkan streaming radio dan aplikasi audio recorder juga tersedia dengan fitur yang mencukupi.

Baca Juga  Harga Dan Spesifikasi Tablet Asus Padfone - 16 GB

Spesifikasi Asus Transformer J200TA

Pengguna Tablet Asus Transformer J200TA dapat memanfaatkan perangkat ini intuk mendukung aktifitas pekerjaan secara baik, dan tentunya bsia dilakukan secara fleksibel. Sebut saja Asus PhotoDirector, yang berguna untuk mengedit foto, memberi frame ke foto, menyisipkan kata kata foto, hingga mengkombinasikan beberapa foto menjadi satu. Adapula Asus Webstorage, yang berfungsi sebagai media penyimpanan data. Ruang yang disediakan Asus ini bisa sampai 1TB.

Dari sisi gaya pun Tablet Asus Transformer J200TA cocok untuk para profesional, dimana tampil solid dan elegan. Kekuatan baterainya yang super tangguh serta dukungan fitur bawaan asus yang bagus membuat tablet ini layak menjadi tablet idaman yang wajib dijadikan pilihan.

Advertisements

Ulasan mengenai Harga Asus Transformer J200TA Tablet + Netbook  Multifungsi yang Solid, tentunya dapat menambah referensi anda sebagai pecinta produk Tablet  Asus. Sebagai referensi lainnya, intip juga informasi mengenai spek dan harga tablet merk lainnya di Review Spesifikasi Gadget Terupdate 2016. Terimakasih.

Harga Asus Transformer J200TA Tablet Multifungsi yang Solid | guniwan | 4.5