Harga Asus Zenfone 4S Terbaru

Advertisements

Harga Asus Zenfone 4S – Tidak hanya unggul dalam produksi laptop atau pun PC, asus juga jago dalam hal produksi smartphone. Produk asal Taiwan ini selalu menghadirkan hp android murah, seperti produk asus 4 ataupun asus 5. Namun untuk kali ini asus mengeluarkan ponsel baru yang diberi nama Asus Zenfone 4S dan harga yang ditawarkan tidak sampai 2 jutaan. Dengan harga cukup terjangkau dan spesifikasi Asus Zenfone 4S yang jempolan, dapat menjadi hp android buruan bagi para konsumen. Nah untuk lebih lengkap fitur yang terdapat pada Zenfone 4S, berikut sedikit review nya.

Harga Asus Zenfone 4S

Meskipun harga Asus Zenfone 4S dibanderol dengan harga bersahabat bagi kantong banyak orang, tapi kenyataanya beragam fitur unggulan terdapat pada smartphone terbaru ini. Menggunakan layar berukuran 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixel serta dilapisi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 menjadikan kelebihan tersendiri bagi hp Asus Zenfone ini. Walaupun resolusi kecil, sepertinya cukup wajar jika mengingat harga Zenfone 4S cukuo murah, selain itu juga sudah dilengkapi dengan IPS LCD yang dapat menutupi kekurangan Asus Zenfone 4S.

Untuk mendukung hobi Anda yang suka berfoto ria terdapat kamera utama sebesar 8 MP, dan kamera tersebut telah dilengkapi lampu flash, fitur Autofocus dan PixelMaster yang berguna untuk mengambil gambar berkualitas bagus meskipun kondisi kurang cahaya atau gelap. Sedangkan kamera pada bagian depan masih menggunakan beresolusi VGA yang kualitas sangat berbeda jauh dibanding kamera depan. Untuk kamera depan sepertinya Asus hanya memberikan sekadarnya, karena harga Asus Zenfone 4S sendiri dipatok sangat murah dan tentu terlihat wajar dengan kualitas yang diusungnya. Untuk menutupi kekurangan Asus Zenfone 4S disediakan bermacam warna pilihan sesuai selera anda, seperti biru, hitam, kuning dan putih.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Terbaru

Spesifikasi Asus Zenfone 4S

Untuk masalah performa, Hp Asus masih mempercayakan pada Intel Atom Z2520 yang berkecepatan Dual core 1.2 GHz, walaupun masih mengandalkan Dual core tapi mampu menjalankan hampir semua game secara lancar dan nyaman karena Zenfone 4S menggunakan Ram berukuran 1GB dan dilengkapi GPU PowerVR SGX544MP2. Guna mengoptimalkan kinerjanya dibenamkan OS Android Kitkat 4.4.2 yang dilengkapi sama Asus Zen UI. Selain itu ditambahkan pula memory internal sebesar 8GB, dan jika masih kurang bisa bisa ditambah lagi dengan memory ekternal yang mencapai batas maksimal 64 GB. Dengan melihat spesifikasi Zenfone 4S rasanya sedikit tidak percaya jika harga Asus Zenfone 4S sangat murah.

Advertisements
Kartu Dual SIM
Dimensi 136.8 x 67.9 x 11.3 mm
Layar 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density)
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen + Corning Gorilla Glass 3
RAM 1 GB RAM
Memori Internal 8 GB
Memori Eksternal MicroSD Up to 64 GB
CPU Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
GPU PowerVR SGX544MP2
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus + LED flash
Kamera Depan VGA
Baterai Li-Po 1750 mAh
Berat 134 g

Harga Asus Zenfone 4S Terbaru

Smartphone android terbaru ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari ponsel pintar harga murah. Dengan banyaknya kelebihan Asus Zenfone 4S menjadikannya masuk jajaran ponsel android terbaik tapi murah. Meskipun kekurangan nya hanya terletak pada kamera dengan, tapi rasanya harga Asus Zenfone 4S yang hanya 1.6 Juta Rupiah bukan menjadi masalah besar jika spesifikasi dan performa tergolong jempolan.

Baca Juga  Daftar Harga HP Asus Android 2016
Advertisements

Demikianlah sedikit ulasan tentang spesifikasi Asus Zenfone 4S dan harga Asus Zenfone 4S yang dapat gendruk.com infokan secara singkat. Jika anda ingin mencari hp android murah merk lain, anda bisa menyimak harga evercoss A7K karena dengan spek mumpuni, harga yang ditawarkan tidak mencapai 1 jutaan.

Harga Asus Zenfone 4S Terbaru | marhenk | 4.5