Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1

Advertisements
Harga dan spesifikasi Acer Liquid S1 – Di kenal dengan kehandalannya yang baik sekali dalam mengolah beragam aplikasi berat dan ringan, Acer Liquid S1 merupakan perangkat yang paling di minati oleh masyarakat Indonesia. Smartphone ini sudah mendukung fitur dua sim card dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan kisaran harga 2 juta hingga 3 jutaan rupiah.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1

Acer Liquid S1 dirilis pada bulan Juni dan hadir di pasaran pada bulan Agustus 2013 ini di desain dengan layar TFT capacitive touchscreen 16 miliar warna sebesar 5.7 inci beresolusi 720 x 1280 piksel. Kerapatan layar itupun terbilang cukup baik dengan kualitas 258 ppi pixel density.

Advertisements

Membawa sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean, Prosesor quad core 1.5 GHz dan 1 GB RAM menjadikan kinerja Acer Liquid S1 lebih mumpuni dari produk – produk sebelumnya dari Acer. Tidak heran para pecinta perangkat telekomunikasi memburu smartphone ini untuk digunakan dalam urusan bisnis, pekerjaan ataupun pribadi.

Acer Liquid S1 mempunyai tempat penyimpanan data internal sebesar 8 GB dan jika di rasa kurang anda dapat menambahkannya dengan fitur microSD berkapasitas 32 GB. Kamera 8 megapiksel pun telah di tempatkan pada smartphone ini yang mampu memberikan kualitas gambar 3264 x 2448 piksel dan perekaman 1080p pada 30 frame per detik.

Advertisements
Baca Juga  Harga Dan Spesifikasi Tablet Acer Iconia W510-27602G03iss Windows 8

Jika anda mencari smartphone android dengan kualitas terbaik dan harga murah, Acer Liquid S1 dapat menjadi pilihan yang utama bagi anda untuk mewujudkan hal itu semua.

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1 | | 4.5