Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 5S

Advertisements
Harga dan spesifikasi Apple iPhone 5S – Seperti yang telah terdengar namanya ke public bahwa Apple iPhone 5S merupakan sebuah perangkat kelas menengah keatas yang mempunyai beragam keandalan dalam mengolah data – data dan menjalankan aplikasi dengan sangat cepat. Harga yang ditawarkan oleh Apple pun terbilang cukup tinggi yaitu antara 5 juta rupiah hingga 6 juta rupiah belum termasuk pajak.

Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 5S

Apple iPhone 5S sudah mendukung koneksi 4G network LTE untuk semua model perangkatnya. Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, iPhone 5S dibagi menjadi tiga model berbeda dari segi tempat penyimpanan data yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB, dikarenakan perangkat ini tidak mendukung fitur microSD ataupun tempat penyimpanan data eksternal.

Advertisements

Dengan ukuran sekitar 123.8 x 58.6 x 7.6 mm dan berat 112 gram, Apple iPhone 5S di desain dengan layar LED backlit IPS LCD capacitive touchscreen 16 miliar warna sebesar 4 inci. Resolusi yang diberikan adalah 640 x 1136 piksel dengan kerapatan 326 ppi pixel density. Datang dengan sistem operasi iOS 7.0.1, prosesor dual core berkecepatan 1.3 GHz, RAM 1 GB dan dukungan ARM v8 based, menjadikan perangkat ini sangat mumpuni untuk anda gunakan dalam berbagai macam pekerjaan secara bersamaan.

Advertisements

Dalam hal multimedianya, iPhone 5S di desain dengan kamera utama 8 megapiksel pada bagian belakang dan kamera kedua di bagian depan sebesar 1.2 megapiksel dengan kemampuan perekaman berkualitas tinggi serta hasil gambar hingga 3264 x 2448 piksel berteknologikan autofocus, dual LED flash, HDR photo, face detection, touch focus dan image recording.

Baca Juga  Perbedaan Antara iPhone 5, iPhone 4S, dan iPhone 4
Harga dan Spesifikasi Apple iPhone 5S | | 4.5