Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Pad Infinity

Advertisements

Harga dan spesifikasi Asus Transformer Pad Infinity – Asus Transformer Pad Infinity merupakan sebuah tablet yang dapat digunakan dalam berbagai macam bentuk perangkat mulai dari fungsi notebook hingga tablet dengan menggunakan fitur keyboard. Tablet ini diperkirakan mempunyai harga kisara 4 hingga 5 juta rupiah.

Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Pad Infinity

Asus telah menginformasikan Transformer Pad Infinity tidak menggunakan kartu SIM sehingga anda tidak dapat melakukan aktivitas telepon ataupun berkirim SMS. Namun perangkat ini mendukung fitur Wi-Fi sebagai koneksi ke internet dan fitur lainnya untuk pengiriman data seperti Bluetooth, dan USB v.30.

Advertisements

Asus Transformer Pad Infinity mempunyai tempat penyimpanan internal sebesar 32 GB dan sebuah fitur slot SDXC yang dapat memuat memori hingga 64 GB. Datang dengan Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, prosesor Quad Core cortex A15 1.9 GHz, RAM sebesar 2 GB dan teknologi GPU ULP GeForce, menjadikan tablet ini sangat mumpuni digunakan dalam beragam aktivitas dengan multi tasking.

Advertisements

Untuk fitur kameranya, Transformer Pad Infinity mempunyai spesifikasi yang sama di jajaran kelas menengah yang menggunakan kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dan 1.2 megapiksel pada bagian depan dengan kualitas gambar hingga 2592 x 1944 piksel dan video pada 1080p. Perangkat ini akan menggunakan baterai built-in yang sudah terpasang dengan kapasitas sekitar 18.10 mAh untuk tablet dan dock-nya.

Harga dan Spesifikasi Asus Transformer Pad Infinity | Root Hp | 4.5