Harga dan Spesifikasi Blackberry 4G LTE PlayBook

Advertisements

Harga dan spesifikasi blackberry 4G LTE playbook – Dirilis pada bulan Agustus 2012, Blackberry 4G LTE play book mempunyai spesifikasi kelas menengah ke bawah dengan harga yang ditawarkan sekitar 2 juta rupiah.

Tablet Blackberry 4G LTE Playbook tidak mempunyai kartu SIM, namun dapat bekerja pada jaringan 3G dan 4G dengan kecepatan internet yang cukup mumpuni. Tablet ini juga dapat digunakan dalam jaringan Wi-Fi dengan teknologi dual band, dan beberapa fitur koneksi lainnya seperti microUSB 2.0 dan Bluetooth.

Harga dan Spesifikasi Blackberry 4G LTE PlayBook

Mempunyai ukuran 194 x 130 x 10 mm dan berat 425 gram, tablet Blackberry 4G LTE Playbook di desain dengan layar TFT capacitive touchscreen sebesar 7.0 inci dengan resolusi 600 x 1024 piksel pada kualitas 16 miliar warna dan kerapatan sebesar 170 ppi pixel density.

Advertisements

Tablet Blackberry 4G LTE juga datang dengan sistem operasi Blackberry Tablet yang di dukung prosesor dual core 1.5 GHz, RAM sebesar 1 GB, memori internal sebesar 32 (tidak support slot microSD), kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dan kamera 3 megapiksel pada bagian depan, serta beberapa aplikasi multi media yang dapat digunakan untuk menyetel beragam file berekstensi MP3, WMA, ACC, DivX, WMV, dan 3 GP.

Advertisements

Secara keseluruhan Blackberry 4G LTE Playbook sangat mumpuni dalam hal multimedia, namun beberapa kekurangan fitur penting seperti tidak adanya SIM Card dan slot microSD menjadikan tablet ini kurang menjadi pilihan utama bagi para pengguna tablet.

Harga dan Spesifikasi Blackberry 4G LTE PlayBook | Root Hp | 4.5