Harga dan Spesifikasi Gigabyte GSmart Tuku T2

Advertisements
Harga dan spesifikasi Gigabyte GSmart Tuku T2 – Gigabyte telah merilis GSmart Tuku T2 merupakan sebuah perangkat yang bergerak dalam jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA mendukung fitur dual SIM dan Stand-by pada bulan Juli 2013. Dengan spesifikasi kelas menengah ke bawah, GSmart Tuku T2 di hargai sekitar 1.5 juta rupiah hingga 2.1 juta rupiah.

Harga dan Spesifikasi Gigabyte GSmart Tuku T2

Gigabyte GSmart Tuku T2 mempunyai ukuran 124 x 63.5 x 11.8 mm dengan berat 125 gram dan hadir dalam lima varian warna yang berbeda: hitam, orange, biru, putih, dan hijau. Layar sudah mendukung teknologi TFT capacitive touchscreen 16 miliar warna sebesar 4.0 inci beresolusi 480 x 800 piksel. Kerapatan dari layar ini memiliki kualitas 233ppi yang cukup menampilkan gambar lebih jenih dan bersih.

Advertisements

Sistem operasi android v4.0 Ice Cream Sandwich, prosesor qualcomm Snapdragon dual core 1 GHz dan 512 MB RAM menjadi andalan untuk Gigabyte GSmart Tuku T2 dalam memproses data – data maupun aplikasi dengan lebih cepat. Tempat penyimpanan data internalnya pun sekitar 4 GB dan dapat di upgrade menggunakan microSD hingga kapasitas 32 GB.

Advertisements

Untuk fitur multimedianya, Gigabyte GSmart Tuku T2 mempercayakan kamera 5 megapiksel pada bagian belakang dengan teknologi autofocus, LED flash, face detection, touch focus, dan geo tagging yang mampu menghasilkan kualitas gambar 2592 x 1944 piksel. Sedangkan kamera depan didesan dengan kualitas VGA untuk keperluan memfoto ataupun berbicara telepon video.

Baca Juga  Harga dan spesifikasi Gigabyte GSmart Aku A1
Harga dan Spesifikasi Gigabyte GSmart Tuku T2 | | 4.5