Harga dan Spesifikasi Gigabyte Gsmart Guru G1

Advertisements
Harga dan Spesifikasi Gigabyte Gsmart Guru G1 – Hadir di pasar pada quarter ke 4 2013, Gsmart Guru G1 menjadi salah satu smartphone andalan dari Gigabyte berspesifikasi kelas menengah ke atas dengan kisaran harga $290 hingga $300 per unit. Perangkat ini mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA yang mampu memberikan kecepatan internet 42 Mbps pada HSPA+.

Harga dan Spesifikasi Gigabyte Gsmart Guru G1

Mengusung layar IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors sebesar 5.0 inci, Gigabyte Gsmart Guru G1 memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel mendukung tingkat kerapatan yang mengagumkan sebesar 441 ppi pixel density. Tentunya anda akan dapat melihat gambar, video, ataupun aplikasi dengan lebih jernih dan terang.

Advertisements

Gigabyte Gsmart Guru G1 membawa sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean dikombinasikan prosesor MTK 6589T quad core 1.5 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Tempat penyimpanan terbilang cukup besar; 32 GB, namun perangkat ini tidak mendukung fitur external memory. Anda juga akan melihat 13 megapiksel kamera belakang, dan 5 megapiksel kamera depan yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 4128 x 3096 piksel berteknologikan AutoFocus, and LED Flash.

Advertisements

Overall, the Gigabyte Gsmart Guru G1 mempunyai sistem requirements yang mendukung penggunaan aplikasi berat terbaru untuk android. Sehingga anda tidak perlu khawatir kinerja perangkat ini akan berkurang ketika di gunakan.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Gigabyte GSmart Tuku T2
Harga dan Spesifikasi Gigabyte Gsmart Guru G1 | | 4.5