Harga dan spesifikasi HTC Butterfly S

Advertisements
Harga dan spesifikasi HTC Butterfly S –  Dirilis pada bulan Juni 2013 HTC kembali mengeluarkan  perangkat terbaiknya yang telah mendukung jaringan 4G LTE hingga kecepatan 2600 MHz khusus di asia termasuk negara Indonesia dengan kisaran harga 2 jutaan rupiah. Dengan harga yang murah dan spesifikasi kelas atas, perangkat ini menjadi idaman masyarakat saat ini.

Harga dan spesifikasi HTC Butterfly S

HTC Butterfly S mempunyai ukura sekitar 144.5 x 70.5 x 10.6 mm dan berat yang hanya 160 gram sehingga sangat mudah untuk di tempatkan pada saku anda. Prangkat ini pun telah menggunakan layar berteknologikan Super LCD3 capacitive touchscreen sebesar 5.0 inci yang mampu memberikan resolusi pada 1080 x 1920 piksel. Proteksi corning gorilla glass 3 pada layarnya sangat baik sekali dalam menjaga dari goresan benda-benda kecil ketika bersentuhan dengan tangan.

Advertisements

Datang dengan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean, HTC Butterfly S telah dikombinasikan dengan prosesor qual core krait 300 versi terbaru dengan kecepatan 1.9 GHz dan RAM 2 GB. Spesifikasi ini memungkinkan anda untuk dapat memainkan beragam aplikasi dengan sangat mengesankan.

Tempat penyimpanan akan ada sebesar 16 GB dengan tambahan slot microSD hingga 64 GB. Anda juga akan melihat kamera 4 megapiksel pada bagian dengan dan kamera 2.1 megapiksel pada bagian belakang HTC Butterfly S.

Advertisements

Harga dan spesifikasi HTC Butterfly S | | 4.5