Harga dan spesifikasi Motorola Droid Maxx

Advertisements

Harga dan spesifikasi Motorola Droid Maxx – Motorola yang memperkenalkan perangkat terbarunya Droid Maxx pada bulan Juli 2013, kini perangkat tersebut sudah dapat dinikmati oleh para pecinta Motorola dengan harga yang cukup terjangkau sekitar 3 juta rupiah.

Motorola Droid Maxx menawarkan berbagai macam fitur terbaik di kelasnya yang sudah mendukung jaringan 4G LTE berkecepatan hingga 2100 MHz. Perangkat telepon selular ini mempunyai ukuran 137.5 x 71.2 x 8.5 mm dengan berat yang hanya 167 gram. Motorola menggunakan layar Super Amoled capacitive touchscreen sebesar 5 inci yang mampu memberikan resolusi 720 x 1280 piksel dengan 16 miliar warna.

Advertisements

Dengan desain yang telihat seperti jenis perangkat dikelasnya dengan memanjang dan layar besar dengan sedikit tombol fisik pada bagian sisinya, Motorola Droid Maxx bergerak dengan sistem operasi Android v4.2.2 Jelly Bean dikombinasikan dengan prosesor dual core qualcomm snapdragon S4Pro 1.7 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Kombinasi tersebut memungkinkan penggunannya untuk dapat menikmati dan menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lebih baik dan stabil.

Advertisements

Kamera utama sebesar 10 megapiksel telah tertanam pada bagian belakang smartphone yang berteknologikan autofocus dan LED flash. Kamera tersebut juga dapat menghasilkan perekaman video hingga 1080 pada 30 frame per detik yang merupakan kualitas diatas rata-rata dari harga dan spesifikasinya jika dibandingkan dengan perangkat yang sejajar. Kamera 2 megapiksel juga dapat anda temukan di bagian depan Motorola Droid Maxx yang berguna untuk melakukan video panggilan.

Harga dan spesifikasi Motorola Droid Maxx | | 4.5