Harga dan spesifikasi Motorola Droid Mini

Advertisements
Harga dan spesifikasi Motorola Droid Mini – Dorid mini merupakan salah satu produk terbaru dari Motorola yang dirilis pada bulan Juli 2013 dan hadir di pasar pada bulan Agustus 2013 dengan kisaran harga 4 jutaan rupiah. Perangkat ini sudah termasuk dalam kategori kelas menengah ke atas dengan dukungan jaringan 4G LTE.

Harga dan spesifikasi Motorola Droid Mini

Motorola Droid Mini mempunyai ukuran sekitar 121.3 x 61.3 x 8.9 mm dengan berat 130 gram yang hadir dengan satu warna pilihan “hitam”. Teknologi layar TFT capacitive touchscreen telah di desain pada perangkat ini sebesar 4.3 dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Kualitas warna pada layar yaitu hingga 16 miliar warna dengan tingkat kerapatan yang menakjubkan 342 ppi pixel density.

Advertisements

Dengan penggunaan sistem operasi Android v4.2 Jelly Bean, Motorola Droid Mini membawa prosesor qualcomm snapdragon s4pro dual core berkecepatan 1.7 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Untuk mempernyaman para penggunannya, Motorola memberikan besarnya tempat penyimpanan internal sebesar 16 GB namun sayang sekali anda tidak akan mendapati fitur microSD sebagai tambahan memori.

Advertisements

Motorola Droid Mini juga menempatkan kamera sebesar 10 megapiksel pada bagian belakang dan kamera 2 megapiksel pada bagian depan yang sangat membantu anda dalam menciptakan momen-momen bersejarah dengan berfoto ataupun merekam. Untuk ketahanan energinya, perangkat ini menggunakan baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh yang dapat bertahan cukup lama untuk penggunaan penuh.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Tablet Motorola XOOM 2 Media Edition MZ607
Harga dan spesifikasi Motorola Droid Mini | | 4.5