Harga dan spesifikasi Samsung Ativ S Neo

Advertisements

Harga dan spesifikasi Samsung Ativ S Neo – Di informasikan oleh Samsung ke publik pada bulan Juni 2013, Samsung Ativ S Neo akan hadir di pasaran pada quarter ke 3 tahun ini. Perangkat yang bekerja pada dua jaringan berbeda ini akan di banderol dengan kisaran harga 150 dollar Amerika Serikat atau setara 1.5 juta rupiah.

Samsung Ativ S Neo bergerak dalam jaringan 2G, dan 3G yang support GSM dan CDMA, selain itu perangkat ini juga telah mendukung 4G LTE yang diklaim dapat memberikan kecepatan tinggi dalam mengakses konten secara online. Perangkat terbaru dari Samsung ini akan menggunakan layar capacitive touchscree sebesar 4.8 inci pada resolusi 720 x 1280 piksel. Kualitas kerapatan layar-nya pun terbilang cukup mengesankan sekitar 306 ppi pixel density.

Advertisements
Harga dan spesifikasi Samsung Ativ S Neo

Walaupun samsung hanya akan mengeluarkan satu jenis varian warna yaitu abu-abu, namun Samsung Ativ S Neo terlihat cukup modis dan modern dengan dukungan sistem operasi microsoft Windows Phone 8. Ativ S Neo direncanakan akan menggunakan prosesor dual core berkecepatan 1.4 GHz Krait dan RAM sebesar 1 GB dengan dukungan fungsi sensor accelerometer dan proximity. Hal tersebut manandakan bahwa samsung akan memberikan perangkat kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau.

Advertisements

Untuk fitur multimedianya, Samsung Ativ S Neo akan dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel pada bagian belakang dan kamera 1.9 megapiksel pada bagian depan yang mampu memberikan kualitas gambar pada resolusi 3264 x 2448 piksel dengan dukungan teknologi autofocus dan LED Flash.

Harga dan spesifikasi Samsung Ativ S Neo | | 4.5