Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos

Advertisements

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos – Salah satu smartphone keluaran Samsung yang hingga saat ini sudah mencapai titik penjualan tertinggi ialah Samsung Galaxy Core 2 Duos. Dalam hal ini Samsung Galaxy Core 2 Duos hadir dengan mengusung spesifikasi yang terbilang tinggi dikelasnya. Namun sayangnya, smartphone ini hanya hadir untuk meramaikan pasar smartphone kelas bawah saja sehingga sangat disayangkan bagi Anda yang menginginkan spesifikasi smartphone yang tinggi.

Nah pada kesempatan kali ini gendruk.com akan memberikan ulasan singkat terkait harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos. Daripada Anda penasaran, langsung saja yuk simak ulasan lengkap terkait harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos berikut ini!

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos

Dibawah ini ada beberapa point penting terkait harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos. Selengkapnya simak ulasan berikut ini!

Advertisements
HARGA Baru Rp 1.700.000,00
JARINGAN Teknologi GSM / HSPA / LTE
SIM Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DESAIN Dimensi 130.8 x 67.9 x 8.8 mm
Berat 130 g
LAYAR Jenis Capacitive touchscreen, 16M warna
Ukuran 4.5 inc, 480 x 800 pixels (~207 ppi pixel density)
Pelindung
DAPUR PACU Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
OS Android OS, v.4 Kitkat support upgrade ke Lollipop
RAM 1.0 GB RAM
MEMORI Internal 8 GB
Eksternal Support, sampai 256 GB
KAMERA Belakang 5 MP, LED Flash
Depan 2 MP
Kualitas Video 720p@30fps
SENSOR Sensor Accelerometer, proximity
BATERAI Jenis dan Kapasitas Removable Li-Ion 2600 mAh
PILIHAN WARNA Warna Hitam, Grey dan putih

Samsung Galaxy Core 2 Duos hadir dengan mengusung jenis layar capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta. Layar lebar 4.5 inci yang diusungnya ini rupanya juga sudah mendukung teknologi multitouch yang membuatnya bisa disentuh hingga lebih dari 5 sentuhan jari secara bersamaan. Selain itu, layar yang lebar ini juga mampu menampilkan grafik dengan sangat indah karena sudah menggunakan GPU Adreno 306.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos

Adapun spesifikasi dapur pacu yang diusungnya ialah Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53. Untuk mengimbangi komposisi dapur pacu yang cukup gahar ini, Samsung Galaxy Core 2 Duos dibekali dengan RAM 1 GB dan internal 8 GB sebagai media penyimpanan yang utama. Adapun harga yang ditawarkan untuk smartphone unggulan ini ialah 1.7 juta rupiah saja.

Nah itulah tadi ulasan singkat terkait harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos yang bisa kami infokan kepada Anda semua. Semoga informasi diatas bermanfaat dan sampai jumpa 😀

tags:

spesifikasi samsung core 2 duos
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core 2 Duos | bangzayn | 4.5