Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition

Advertisements

Samsung sebelumnya telah memberikan informasi tentang rencana perilisian smartphone Samsung Galaxy S6 Edge untuk edisi Iron Man, dan kali ini Samsung telah resmi merilis smartphone tersebut untuk para fans Iron Man, kehadiran smartphone tersebut merupakan hasil kerja sama antara Samsung dengan Marvell. Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition dirilis secara terbatas dan dibundel dengan Wireles Charger, Ponsel android ini rencananya akan pertama kali Dipasarkan di Korea Selatan dan dilanjutkan di China dan Hongkong.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition

Untuk spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S6 Edge standar yang masih mengandalkan layar lengkung pada kedua sisinya, untuk ukuran layarnya sendiri seluas 5,1 inci beresolusi QHD (Quad High Defintion) 2560 x 1440 piksel dengan menggunakan teknologi panel Super AMOLED, pada layar smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini telah dilapisi dengan Gorilla Glass 4 besutan dari Corning.

Advertisements

Untuk sektor dapur pacu, Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition telah disokong dengan hardware yang cukup tinggi seperti menggunakan chipset Exynos 7420 octa-core 64-bit, prosesor 8 inti tersebut masing-masing terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5 Ghz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2,1 Ghz. Untuk segi memori RAM, smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini telah diberikan sebesar 3 GB dengan jenis LPDDR4 yang tentunya akan memiliki kinerja yang tinggi serta telah dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T760. Untuk sistem operasinya, smartphone terbatas ini menggunakan Android versi terbaru 5.0 Lollipop yang telah dipercantik dengan balutan antarmuka khas Samsung yakni TouchWiz UI.

Segi konektifitas juga sudah terbilang lengkap dengan dukungan 4G LTE Cat.6, Bluetooth 4.1, WiFi, GPS/GLONASS, NFC, IR Blaster serta Samsung Pay, pada baterai, Samsung membekalinya dengan kapasitas 2600 mAh. Serta memori internal dengan kapasitas 64 GB namun tidak mendukung slot MicroSD.

Untuk sektor fotografi, Smartphone Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ini telah dibekali dengan kamera belakang yang memilik resolusi 16 megapiksel lengkap dengan sensor Sony IMX240 aperture f/1.9, Autofokus, OIS (Optical Image Stabilizatio) dan LED Flash, pada kamera depan, ponsel canggih ini diberikan kekuatan dengan resolusi 5 megapiksel yang bisa pengguna manfaatkan untuk kegiatan foto selfie atau video chat.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition

Advertisements

Lalu berapa harga yang dibandrol untuk Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition ?
untuk para penggemar super hero kalangan marvel harus merogoh kocek seharga Rp. 14 jutaan agar bisa membawa pulang smartphone terbatas ini, namun sayangnya smartphone ini tidak akan rilis di tanah air.

tags:

spesifikasi samsung s6 ironman, spesifikasi sandung ironis man, harga s6 ironman edition, Harga samsung galaxy S6 iron man, harga samsung iron man, harga samsung ironman, Harga Samsung S6 Edge Iron Man
Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Edition | guniwan | 4.5