Harga dan Spesifikasi Tablet IMO Orion

Advertisements

Harga dan Spesifikasi Tablet IMO Orion – Sampai saat ini sudah banyak sekali produk tablet IMO yang beredar di masyarakat dengan mengusung teknologi terbaru, Salah satunya adalah IMO Orion yang di targetkan bagi kalangan menengah ke bawah.

Tablet IMO Orion mempunyai bentuk yang hampir sama dengan table lainnya dengan menggunakan arsitektur minimalis. Tablet ini mempunyai ukuran sekitar 198 x 124 x 11 mm dengan berat 399 gram yang terbuat dari bahan plastik glossy pada bagian belakangnya.

Sekilas anda akan melihat tampilan warna hitam di bagian depannya dengan beberapa fitur tombol touch yang terbagi menjadi tiga, home, aplikasi, dan previous, sedangkan warna putih akan mendominasi bagian belakangnya yang dihiasi dengan fitur kamera sebesar 8MP

Kamera sebesar 8MP tersebut, memungkinkan anda dapat menciptakan beragam foto, dan video recording dalam kualitas baik. Hal tersebut juga di dukung dengan penggunaan layar TFT Capacitive sebesar 7 inci dengan maksimum resolusi hingga 1024 x 600 piksel.

Tablet IMO Orion menggunakan Operasi sistem Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich dan dijalankan dengan menggunakan prosesor dual core pada kecepatan 1GHz serta RAM dengan besar 512MB. Anda juga akan mendapati bahwa IMO Orion ini mempunyai tempat penyimpanan data sebesar 4GB dan sebuah baterai Lithium ion 3500 mAh.

Berikut Harga dan Spesifikasi Tablet IMO Orion

Advertisements
Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Tablet IMO X1

Harga dan Spesifikasi Tablet IMO Orion

Advertisements

 

GENERAL
Brand IMO
Style Tablet
Dimension 198 x 124 x 11 mm
Operating System Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
Processor Prosesor  dual core 1Ghz
Harga 1.5 juta – 2 juta
DISPLAY
Graphics TFT Capacitive
Resolution 1024×600 pixels
Others
Hard drive 4GB
Connectivity WiFi 802.11 b/g/n, kabel data,
Camera 8MP
Battery Lithium ion 3500 mAh

tags:

spek tab imo orion
Harga dan Spesifikasi Tablet IMO Orion | Root Hp | 4.5