Harga HP IMO Buzz, Android KitKat Murah

Advertisements

Harga HP IMO Buzz, Android KitKat Murah – Secara resmi perusahaan lokal telah mengeluarkan produk terbaru dengan membawa Android KitKat yang dijadikan senjata andalanya. Meskipun demikian harga yang ditawarkan tidak mencapai 1 jutaan, selain itu untuk sektor performa sendiri tidak terlalu buruk karena telah menggunakan Dual-core sehingga sudah mampu menjalankan aplikasi favorit seperti BBM, Game, dan lainya. Nah untuk lebih jelas tentang spesifikasi IMO Buzz, berikut merupakan ulasan lengkapnya.

Harga IMO Buzz terbaru

Dari segi body yang diusungnya, HP IMO Buzz memiliki tampilan yang terbilang biasa karena bentuknya bentuk suduk yang membulat. Selain pada bagian belakang hanya terdapat lensa kamera dan diserta lampu flash dengan letak dibawahnya. Meskipun Harga HP IMO Buzz dibawah 1 jutaan, kualitas layar cukup bagus jika melihat bandrol yang ditawarkan cukup murah. Layar IMO Buzz berukuran 5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel serta memiliki kerapatan sebesar 220 ppi. Dan untuk menambah kualitas layar, didukung dengan panel IPS sehingga mampu menampilkan gambar dengan jernih.

Dan bagi Anda yang menginginkan HP Android murah dengan kualitas kamera yang bagus, IMO Buzz layak anda coba. Pasalnya, harga HP IMO Buzz memang murah namun kamera yang disematkan telah berkukuran 5 MP dengan resolusi yang cukup besar yakni 2592 Ñ… 1944 pixels. Selain itu banyak fitur yang digunakan seperti autofokus dan LED flash, sehingga sangat bagus untuk mengasilkan gambar dari hasil jepretan. Namun untuk sektor kamera depan, IMO Buzz masih menggunakan VGA.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Imo Apollo Terbaru

Beralih kebagian performa, HP IMO Buzz menggunakan dual core berkecepatan 1,2 GHz dengan chipset yang digunakan MediaTek MT6572. Dan untuk menghasilkan grafis yang mumpuni, disertakan juga pengolah grafis Mali-400MP, sehingga sangat tangguh untuk menjalankan beberapa aplikasi dan game tanpa takut ngelag. Selain itu, untuk menampung dan mendukung performa, IMO Buzz menggunakan RAM sebesar 512 MB dan memori internal 4 GB. Meskipun kecil namu Anda jangan cemas karena masih dapat ditingkatkan dengan slot microSD yang besarnya mencapai 32 GB. Untuk lebih jelas tentang spesifikasi IMO Buzz, berikut daftarnya.

Advertisements

Spesifikasi IMO Buzz, Android KitKat Murah

Kartu Dual SIM
Dimensi 132 x 67 x 9.3 mm
Layar 5 inch, 960 x 540 (220 ppi)
Jenis Layar IPS Capacitive touchscreen
RAM 512 MB RAM
Memori Internal 4 GB
Memori Eksternal MicroSD, up to 32 GB
CPU Dual-core 1.2GHz + Cortex A9, MediaTek,
GPU Mali 400MP
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
Kamera Belakang 5 MP, 2592 Ñ… 1944 pixel + Fitur LED flash, Video
Kamera Depan 0.3 MP, VGA
Baterai Lithium 2000 mAh
Berat  –

Harga HP IMO Buzz Terbaru

Dengan spesifikasi IMO Buzz yang mumpuni tersebut, ternyata Harga HP IMO Buzz hanya sekitar Rp. 850,000.00. Dengan harga murah tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan Android KitKat versi terbaru sehingga tidak perlu lagi untuk mengupgrade-nya. Bagaimana, sangat menarikan? Meskipun produk lokal namun kualitas yang dihasilkan bukan murahan karena berani bersainga dengan hp android lain dikelasnya.

Baca Juga  Harga dan Spesifikasi Imo Apollo Terbaru
Advertisements

Demikianlah ulasan singkat yang dapat gendruk.com sampaikan mengenai harga hp Imo Buzz dan spesifikasi IMO Buzz, yang mana merupakan android kitkat yang harganya dibawah 1 jutaan. Selain itu baca juga hp merk lain yang kualitas dan harga tidak jauh berbeda, yaitu hp Evercoss A7K yang mempunyai spek diatasnya namun harga lebih murah.

tags:

hp imo buzz harga, hp imob, hp merk imo buzz, Review Imo buzz
Harga HP IMO Buzz, Android KitKat Murah | marhenk | 4.5