Harga dan Spesifikasi Imo Apollo Terbaru

Advertisements

Harga IMO Apollo – Selain smartphone, saat ini perangkat tablet menjadi produk yang potensial untuk diproduksi oleh produsen gadget. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya permintaan perangkat tablet tiap hari nya. Untuk memenuhi permintaan tersebut, salah satu prodesen lokal IMO rupanya tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan moment ini. Untuk itu IMO Apollo menyiapkan sebuah tablet dengan harga murah dengan fitur yang digunakan terbilang memuaskan. Lalu seperti apa saja kah fitur dan spesifikasi IMO Apollo tersebut?

Harga dan Spesifikasi Imo Apollo

Masih sama dengan produk sebelumnya IMO ZIP, IMO Apollo juga dilengkapi fitur TV Analog yang mana merupakan sudah menjadi khas dari produk ini. Dengan tampilan seberat 293 gram dan berukuran 188,5 x 108 x 9.5 mm menjadikan nya tampak lebih besar. Dan selain itu, layar yang digunakan cukup luas yang lebarnya 7 inci, namun untuk masalah resolusi masih kurang karena hanya mengandalkan 480x 800 piksel. Mungkin hal seperti ini lah yang menyebabkan IMO Apollo kurang begitu spesial, namun jika menilik harga IMO Apollo relatif seimbang.

Advertisements

Walaupun telah dilengkapi dengan dual kamera, namun untuk urusan kamera tidak bisa diandalkan. Karena kamera utama yang disematkan hanya berukuran 2 MP, sementara kamera depan masih menggunakan VGA yang beresolusi 0.3 MP. Nah bagi anda yang hobi berfoto selfie atau ingin narsis, sepertinya anda tidak dapat menyalurkan hobi tersebut dengan puas. Namun untuk fitur lainya seperti fitur Wifi, perangkat Bluetooth, jaringan 3G HSDPA, masih bisa diandalkan oleh pengguna.

Baca Juga  Harga HP IMO Buzz, Android KitKat Murah

Spesifikasi Imo Apollo

Untuk masalah performa, tablet ini telah dilengkapi dengan memori RAM berukuran 512 MB dan menyediakan tempat penyimpanan internal sebesar 4 GB. Akan tetapi dari prosesor belum diketahui tentang jenis chipset yang akan digunakan. Dan untuk mendukung dari performa tersebut, digunakanya OS Android Jelly Bean 4.2.

Harga Imo Apollo Terbaru

Advertisements

Tablet memakai dua slot kartu SIM dan pastinya bisa untuk nelpon dan sms. Dan jika membahas kelebihan Imo Apollo dan kelemahan Imo Apollo, pastinya tidak melupakan baterai. Yah ini merupakan faktor paling penting demi kenyamanan, maka digunakanlah baterai dengan kapasitas yang cukup besar 2500 mAh. Dan untuk harga Imo Apollo sendiri diperkirakan sebesar Rp 800 ribuan, dengan demikian anda dapat memerkirakan spesifikasi Imo Apollo yang akan digunakan.

Harga dan Spesifikasi Imo Apollo Terbaru | marhenk | 4.5