time 1 year yang lalu di topik #Kamera

Harga Kamera Panasonic LUMIX DMC-LX100

Advertisements

Gendruk.com, Kamera Panasonic Lumix DMC-LX 100 akan mengingatkan kita dengan kamera pada Panasonic DMC-LC1 yang hampir sama. Ukuran kamera ini cukup besar tetapi masih nyaman saat digenggam dan ringan. Tombl dial diletakkan di bagian atas dimana berguna dalam pengaturan kompensasi exposure dan kecepatan rana kamera. Tombol dial ini akan mudah dioperasikan karena ukuran dari kamera ini cukup besar, tak hanya itu Anda akan menemukan pula tombol mode iA, tombol shutter dilengkapi tuas mengatur zoom, tombol mode filter and slot dalam memasang flash eksternal. Layar berukuran 3 inci ini dilengkapi dengan bagian belakang yang terdapat jendela bidik elektronik. Sayangnya tidak mengusung fitur sentuhan pada layar, sehingga tetap mengacu pada tombol navigasi yang ada dalam mengatur fokus. Tombol yang tersedia memang terbilang banyak, namun tetap nyaman digunakan. Tak hanya itu, kamera yang satu ini juga tersedia beberapa tombol Fn yang akan mengatur kamera ini dengan cepat.


Panasonic LUMIX DMC-LX100 dengan Lensa Jagoan

Panasonic Lumix DMC-LX 100

Panasonic Lumix DMC-LX 100

Kamera yang satu ini diberikan pelengkap lensa kamera Leica DC VARIO_SUMMILUX 24mm dimana mengatur zoom optical 3x dengan bukaan lensa yang cukup besar sampai F1.7 yang akan memudahkan menangkap gambar untuk berbagai pencahayaan yang tidak perlu repot-repot mengatur ISO untuk angka yang lebih tinggi.

Mudah digunakan

Memudahkan pemakaian bagi pengguna profesional atau pemula yang memberikan beberapa tombol Fn yang mengkonfigurasi sesuai kebutuhan si pengguna.

Advertisements

Performa Responsif

Kamera ini memberikan ukuran sensor hingga 4/3 yang akan berfungsi dalam kinerja sensor serta mengusung prosesor Venus Engine yang dapat menjadi primadona. Kecepatan sampai 11 fps ini memberikan kemampuan dalam memotret continous yang sangat memudahkan kita dalam mengambil gambar yang sedang melakukan olahraga hingga polah tingkah anak yang tak bisa diam sejenak. Kelebihan autofocus sangat cocok untuk kondisi berbagai pencahayaan yang tetap akan memberikan hasil terbaik meski harus diatur melalui tombol navigasi di bagian kanan bodynya.

Hasil Foto tajam dan detail

Kualitas hasil jepretan akan nampak tajam dan detail dengan warna yang tegas untuk akurasinya. Dalam merekam video akan memberikan hasil foto dengan resolusi hingga 4K. Tak hanya itu, kamera Panasonic Lumix DMC-LX 100 ini juga melengkapi dengan stop motion animation, time lapse, dan berbagai efek filter, namun kamera ini mengalami kekurangan tidak hadirnya flash internal dan Filter ND.

Kesimpulan

Resolusi kamera 4K dalam merekam video menjadi unggulan yang dapat menjadi primadona kamera panasonic ini. Dalam kemampuan zoom menyamai kedudukan lensa 24-75mm yang akan memberikan hasil terbaik dalam landscape dan potrait. Diafragma lensa F/1.7 juga terbilang besar yang akan memberikan keuntungan dalam memotret dengan beragam kondisi pencahayaan. Kamera ini juga praktis untuk dibawa, lensa dapat diatur zoomnya, banyak fitur, dan pastinya kualitas foto yangtajam dan detail. Harga Kamera ini dijual sekitar harga Rp 10.999.000,00 saja, gimana menurut anda dengan Harga Kamera Panasonic LUMIX DMC-LX100 ini? Sesuai bukan dengan kelebihan yang diusungnya.

Kelebihan kamera Panasonic Lumix DMC-LX 100 : hasil foto sempurna, lensa zoom dengan diafragma mencapai F/1.7, Video 4K, autofocus cepat dan akurat, dan tersedia jendela bidik.

Advertisements

Kekurangan Panasonic Lumix DMC-LX 100 : tidak tersedia flash internal dan tidak tersedia filter N

Harga Kamera Panasonic LUMIX DMC-LX100 | guniwan | 4.5