Harga Lenovo A390, Hp Android Dual Sim Murah

Advertisements

Lenovo tidak mau kalah dengan vendor-vendor tablet seperti samsung, asus, Lg dan lainnya yang sudah memasarkan banyak tipe produk tablet dan smartphone mereka. Lenovo yang sebelumnya lebih banyak fokus pada notebook/laptop, kini ikut terjun ke smartphone dan tablet pc. Mereka punya ponsel pintar di kelas menengah dengan dual sim card sekaligus, smartphone ini adalah Lenovo A390.

Dengan adanya dukungan fitur dual sim card pada hp android Lenovo A390 tersebut, pengguna nantinya akan sangat dipermudah dalam urusan berkomunikasi. Sebab dapat menggunakan dua kartu sekaligus pada satu ponsel, jadi mereka yang sebelumnya sudah terbiasa menggunakan dua kartu dalam satu ponsel tidak perlu membeli ponsel lain lagi.

Advertisements

Hadir dengan layar 4″ inci beresolusi 480×800 pixel, perangkat berbasis android ini menyuguhkan prosesor dual core 1Ghz untuk menciptakan kinerja yang handal. Sedangkan untuk versi android yang digunakan merupakan OS android 4.0 ice cream sandwich, disertai pula dengan RAM berkapasitas 512MB.

Fitur Lenovo A390 lainnya berupa kamera 5MP pada bagian belakang ponsel, nantinya kamera tersebut dapat digunakan untuk merekam video serta memotret. Sayang, dibagian depan ponsel tidak tersedia kamera, sehingga pengguna tidak dapat melakukan video call.

Sebagai media penyimpanan dari hasil jepretan kameranya, ponsel ini menyediakan memori internal berkapasitas 4Gb. Plus didukung juga dengan microSD sampai 32Gb, sehingga pengguna dapat memperoleh ruang penyimpanan yang lebih luas.

Baca Juga  Cara Install FlashTool Untuk Xperia di Ubuntu Linux
Advertisements

Dilengkapi dengan fitur yang tergolong sederhana, ponsel entry-lavgel ini pun diberikan bandrolan yang terjangkau oleh vendornya. Sebab harga lenovo a390 kabarnya hanya berkisar 1 jutaan saja, jauh lebih murah dari harga ponsel lainnya yang sejenis namun harganya bisa mencapai 2 jutaan.

Harga Lenovo A390, Hp Android Dual Sim Murah | hpbro | 4.5