Harga Nokia 108, Ponsel Murah Berkualitas Rp.300 Ribuan

Advertisements

Nokia kembali memperkenalkan sebuah ponsel dengan bandrolan harga yang lumayan terjangkau, ponsel tersebut adalah nokia 108 yang kabarnya akan dijual seharga 300 ribuan. Meski memiliki bandrolan harga yang murah, namun ponsel ini hadir dengan fitur multimedia yang lengkap.
Hadir dengan layar 1.8″ inci, ponsel ini juga dilengkapi dengan tombol fisik alfanumerik pada bagian bawah layar. Nantinya melalui tombol tersebut pengguna akan dapat menavigasi ponsel, selain itu tersedianya tombol fisik juga akan mempermudah pengguna saat mengetikan sms.
Menurut informasi yang beredar, Nokia 108 juga akan tersedia dalam versi dual sim cardnya. Jika kabar tersebut benar adanya, maka pengguna akan semakin dimudahkan dalam berkomunikasi. Fitur lainnya yang tersedia pada ponsel ini berupa bluetooth untuk terhubung dengan perangkat lain secara nirkabel, kamera untuk oalah gambar, dan juga browser untuk berselancar di dunia maya.
Hadir dengan desain yang simple dan elegan, ponsel ini juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan data yang cukup luas mencapai 32Gb melalui microSD. Jadi nantinya pengguna dapat menyimpan banyak file pada Nokia 108 seperti lagu, video, dan juga game.
Dengan bandrolan harga yang lumayan terjangkau tersebut, Nokia 108 dipercaya akan menjadi ponsel teranyar Nokia yang bisa mengembalikan popularitas Nokia di pasar ponsel kelas bawah. Sayang, hingga berita ini dimuat belum diketahui kapan ponsel ini tersedia di indonesia.
Harga Nokia 108, Ponsel Murah Berkualitas Rp.300 Ribuan | hpbro | 4.5