Harga Pre Order Sony Xperia Z di Indonesia

Advertisements

Pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2013 awal tahun 2013 lalu, Sony Xperia Z dengan spesifikasinya yang canggih sukses menarik perhatian para pecinta smartphone. Sesuai yang direncanakan, smartphone ini pun meluncur ke pasaran pada bulan Februari dan awal bulan maret ini Sony Xperia Z secara resmi juga sudah tiba di Indonesia.

Sony Xperia Z sudah dapat anda pesan di Indonesia, tepatnya melalui situs BliBli.com dan metode pemesanannya menggunakan sistem pre-order. Harga pre order Sony Xperia Z yang ditawarkan pun terbilang melegakan, Rp. 500.000 lebih murah dari harga internasionalnya. Yaitu seharga Rp6.999.000 dari harga asli Rp7.499.000.

Advertisements

Informasi yang perlu anda ketahui, pre order Sony Xperia Z ini tidak bisa diikuti oleh semua orang. Tapi hanya untuk pemegang kartu kredit BCA. Dalam pre order ini, pembeli nantinya akan mendapatkan bonus berupa power bank dan leather flip cover eksklusif dari Sony.

Tak lupa juga bonus internet selama satu tahun penuh dengan kuota sebesar 1GB per bulannya. Di pre order ini, Sony Xperia Z tersedia dalam 3 pilihan warna masing-masing adalah ungu,putih, dan yang terakhir adalah hitam.

Advertisements

Jika anda memenuhi syarat sebagai pemegang kartu kredit BCA dan ingin melakukkan pre order, atau mungkin anda hanya ingin tahu saja. Anda bisa langsung menuju halaman pre order Sony Xperia Z di situs BliBli.com melalui link ini.

Harga Pre Order Sony Xperia Z di Indonesia | guniwan | 4.5