Harga SPC S15 Excel, HP Android KitKat Murah

Advertisements

Harga SPC S15 – Akhir tahun ini sepertinya menjadi surga bagi pecinta gadget murah, pasalnya belum lama ini vendor Lenovo telah mengeluarkan produknya Lenovo K3 Music. Dan tidak berselang lama, vendor lokal semacam SPC Mobile juga tidak mau kalah dan ingin bersaing dengan mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama SPC S15 Excel. Produk barunya tersebut nantinya akan ditujukan bagi golongan bawah karena harga yang ditawarkan hanya 500 ribuan. Dengan uang sebesar itu, Anda telah mendapatkan HP Android kitKat. Nah untuk itu sebelum membelinya, berikut review mengenai spesifikasi SPC S15 Excel yang bisa dijadikan referensi.

smartphone SPC S15 Excel

Dari segi tampilan, hp android terbaru ini mengusung sudut tumpul atau sedikit lengkung pada bagian tepi casing serta adanya tiga tombol kapasitif yang terletak pada bawah layar agar memudahkan pengguna dalam hal pengoperasian. Dan untuk bagian display, pihak SPC Mobile membekali jagoan barunya dengan layar seluas 4 inchi serta beresolusi sebesar 480 x 800 pixel. Meskipun harga SPC S15 Excel cukup murah dan tidak sampai menguras isi kantong, akan tapi kualitas layar cukup bagus karena layar tersebut menghasilkan kerapatan 233 ppi.

SPC S15 telah mengadopsi dual kamera yang terletak didepan dan bagian belakang. Untuk kualitas kamera memang tidak dapat disandingkan dengan hp android yang memiliki harga mahal, karena S15 Excel hanya menggunakan kamera utama berkekuatan 2 MP dan kamera depan masih VGA. Meskipun demikian, hasil gambar yang didapatkan tidak terlalu buram karena kamera utama menggunakan resolusi 1200 x 1600 pixel. Hal tersebut terlihat wajar, jika mengingat harga SPC S15 Excel sendiri terjangkau bagi banyak orang.

Dan beralih pada spesifikasi SPC S15, rupanya pihak perusahaan tidak membuat produk barunya seperti hp android murahan. Seperti yang telah diketahui, harga SPC S15 Excel sangat murah akan tapi SPC S15 telah menggunakan Android kitkat sebagai OS nya, sehingga tidak perlu melakukan upgrade. Untuk mendukung hal tersebut, dibekali prosesor Dual-core dengan speed 1GHz serta dukungan chipset ARM Cortex-A5. Tidak hanya itu saja, ternyata S15 Excel juga dilengkapi dengan pengolah grafis Mali 400 layaknya hp android kelas atas. Namun yang sangat disayangkan dan menjadi kelemahan SPC S15, Ram yang digunakan cukup kecil yakni 256 MB dan memori internal hanya 2 GB, sehingga kemampuan yang dihasilkan sangat terbatas saat menjalankan aplikasi android.

Advertisements

Spesifikasi SPC S15 Excel

Kartu Dual SIM
Dimensi 122 x 63 x 105 mm
Layar 4.0 inch, 480 x 800 pixel
Jenis Layar Capacitive touchscreen
RAM 256 MB
Memori Internal 2 GB
Memori Eksternal MicroSD, up to 32 GB
CPU Dual-core 1GHz + ARM Cortex-A5
GPU Mali-400
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Kamera Belakang 2 MP (1200 x 1600 pixels) LED Flash
Kamera Depan VGA
Baterai Lithium 1500 mAh
Berat 200 g

Kelemahan SPC S15 lainya terletak pada daya baterai. Menang harga SPC S15 cukup murah, mungkin hal tersebut yang menjadikan daya baterai cukup kecil karena hanya 1500 mAh. Meskipun demikian Anda tidak perlu ragu, karena baterai bukan masalah utama sebab hp mahal sekalipun pasti daya juga cepat habis jika digunakan untuk menjalankan program berat. Selain itu, hp android terbaru ini juga dilengkapi fitur BBM sehingga dapat mengatasi kelemahan tersebut.

Harga SPC S15 Excel Terbaru, Android KitKat Murah

Jika telah melihat spesifikasi SPC S15 tersebut diatas, pastinya bisa menebak harga yang ditawarkan. Harga SPC S15 Excel sendiri hanya Rp. 499,000 rupiah. Dengan uang tidak mencapai 500ribuan, Anda bisa membawa pulang android kitkat. Namun sebenarnya, S15 Excel mempunyai pesaing yakni Asiadroid 90 dan Asiafone AF9190 New. Karena kedua ponsel tersebut mempunyai harga yang tidak jauh berbeda dan bahkan lebih murah.

Advertisements

Demikianlah sedikit review mengenai spesifikasi SPC S15, hp android terbaru yang gendruk.com sampaikan. Harga SPC S15 Excel diatas dapat berubah setiap saat dan pastinya harga tiap wilayah juga berbeda. Dengan keluarnya hp android murah, menjadikan pembeli mempunyai banyak pilihan dan dapat disesuaikan dengan isi dompet. Nah cukup sekian ulasan kali ini, dan baca juga Lenovo K3 Music Lemon.

tags:

harga hp spc s15 excel, hp android spc termurah, hp s15, hp spc, hp spc android, hp spc s15, hpspc
Harga SPC S15 Excel, HP Android KitKat Murah | marhenk | 4.5