Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru

Advertisements

Harga Xiaomi Redmi 1S – Mendengar nama Xiaomi mungkin sedikit asing bagi orang yang tidak begitu mengetahui tentang tekonologi gadget, karena Xiaomi sendiri dapat dikatakann baru berkembang dan tentunya masih tertinggal jauh dengan vendor lain seperti Samsung, Lenovo, Mito dan vendor besar lain. Namun untuk produk yang dihasilkan Xiaomi, pastinya berani bersaing dengan produk vendor papan atas tersebut. Salah satu produk yang menjadi unggulan adalah Xiaomi Redmi 1S, untuk itu berikut sedikit ulasan menganai spesifikasi Xiaomi Redmi 1S tersebut.

spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Quad Core

Harga Xiaomi Redmi 1S di lepas kepasar dalam negeri ini terbilang cukup murah, jika dilihat dari segi spesifikasi dan desain yang dimilikinya. Bentuk body Redmi 1S cukup tebal dengan memiliki ketebalan 9.9 mm dan beratnya mencapai 158 gram. Meskipun begitu tidak mengurangi penampilanya karena bahan bermaterial plastik berkualitas tinggi yang digunakanya, sehingga tidak mencerminkan jika ponsel tersebut buatan China. Selain itu layar berukuran 4.7 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta lengkap dengan teknologi IPS menjadikan kelebihan Xiaomi Redmi 1S.

Dengan harga harga Xiaomi Redmi 1S yang cukup murah, tidak menjadikan Redmi 1S minim fitur. Untuk memanjakan konsumen tersebut, disediakan kamera belakang sebesar 8 MP dan dilengkapi fitur dengan teknologi Autofocus, LED Flash dan dilengapi juga dengan sensor Æ’/2.2 aperture yang dapat menghasilkan gambar kualitas tinggi dan kemampuan merekam video berkualitas HD. Sedangkan kamera depan juga menjadi prioritas utama dari Xiaomi, karena disematkan kamera dengan resolusi 1.6 MP yang menjadikan idaman bagi orang yang suka berfoto selfie.

Baca Juga  Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Meskipun harga xiaomi redmi 1S murah, spesifikasi xiaomi redmi 1S bukan komponen murahan, hal tersebut terlihat dari performa yang digunakan. Sebuah Quad-core berkecepatan 1.6GHz dan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 MSM8228 telah disematkan dalam tubuh Xiaomi Redmi 1S. Untuk mendukung kinerjanya agar tidak ngelag atau sering hang saat menonton video dan bermain game berat, digunakanya memori RAM berukuran 1 GB dan dipadukan GPU Adreno 305. Tidak hanya itu saja, masih terdapat slot microSD hingga 64 GB dan didukung Android Jelly Bean 4.3 yang dapat ditingkatkan menjadi Kitkat.

Advertisements
Kartu Dual Sim
Dimensi 137 x 69 x 9.9 mm
Layar 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen + Corning Gorilla Glass 2
RAM 1 GB
Memori Internal Internal 4 GB
Memori Internal Microsd up to 64 GB
CPU Qualcomm Snapdragon 400 MS8228, Quad-core 1.6GHz
GPU Adreno 305
OS Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Kamera Belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash-geo tagging, touch focus, face and smile detection, HD, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 1.6 MP
Baterai Li-Po 2000 mAh
Berat 158 g

Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru

Dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 1S yang tangguh, tidak menjadikan harganya melambung tinggi, karena harga Xiaomi Redmi 1S dijual dengan kisaran 1.5 Juta Rupiah. Dengan harga yang murah dan jika Xiaomi sendiri dapat mempertahankan kualitas dari hp android nya, bukan tidak mungkin Xiaomi akan menjadi produsen ponsel tersukses masa depan.

Baca Juga  Harga Xiaomi Redmi Note Terbaru
Advertisements

Nah itulah sedikit ulasan tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 1S yang dapat gendruk.com sampaikan kepada pembaca, selain itu lihat juga harga xiaomi redmi note, yang memiliki kualitas di atas rata-rata dengan harga yang sama murah.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 1S Terbaru | marhenk | 4.5