Harga ZTE Blade V5 (V993w) Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Advertisements

Harga ZTE Blade V5 (V993w) Terbaru dan Spesifikasi – www.Gendruk.com, Ponsel yang dilengkapi dengan tiga tombol kapasitif ini akan menarik perhatian Anda dimana kesan minimalis dapat dilihat dari lingkaran biru yang dikelilingi ioleh dua titik biru yang akan menyala ketika mengisi daya baterai ponsel, kedua titik biru ini tak memiliki funsi, hanya untuk pemanis tampilannya saja. Body belakang berwarna putih yang terbuat dari matte namun tak mengkilap yang akan memudahkan untuk dibuka dalam mengganti baterai atau kartu Micro SIM (dua slot) dan Micro SD. Body bagian belakang ini akan nyaman saat digenggam tanpat harus khawatir licin karena akan kesat dan tentunya tidak mudah kotor seperti ponsel dengan plastik glossy. Sayangnya smartphone ZTE Blade V5 ini sulit digunakan dengan satu tangan, karena lebar layarnya mencapai 5 inci.

Spesifikasi Zte Blade V5

Prosesor : Mediatek MT6582 empat inti 1,3GHz

Memori : Internal 8GB, slot micro SD

Layar : 5 inci HD (1280 x 720 pixel)

RAM : 1GB

Kamera : Kamera utama 13MP dengan autofokus, dan LED flash, dan kamera depaan 5MP

Koneksi : GSM, HSPA, WiFi, bluetooth 4.0

GPU Mali 400MP

Baterai : 2300 mAh

Hp ZTE Blade V5 dengan Layar OGS yang jernih

smartphone ZTE Blade V5

smartphone ZTE Blade V5

Ponsel berlayar IPS ini dilengkapi dengan teknologi One gLass Solution (OGS) dimana resolusi layar HD 1280 x 720 pixel yang akan menampilkan foto maupun video dengan hasil yang baik. Untuk ketajaman warna pun tak perlu diragukan lagi, karena sudah dilengkapi dengan tingkat saturasi yang baik.

Antarmuka campuran iPhone dengan Android murni

Advertisements

Dari antarmuka mengadopsi gaya iPhone yang tak menampilkan menu utama seperti ponsel Android pada umumnya dimana seluruh aplikasi android tersaji dalam home screen lengkap dengan widget. Terjadi perbedaan yang tidak berbeda jauh dengan ponsel Nexus OS Android 4.4 kitkat yang dapat dilihat secara menyeluruh dengan ikon yang digunakan, layar lockscreen, tirai notifikasi, dan menu pengaturan. Layar lock pada ponsel ini diamankan dengan PIN, password, pattern, face unlock, bahkan voice unlock. Untuk info pemilik, kapasitas baterai, WiFi, Bluetooth, lokasi, dan lain-lain diletakkan di bar notifikasi.

Performa standar

Handphone ZTE Blade V5 yang berprosesor 4 inti 1,3GHz dan Mali 400MP dalam menghandle grafik dimana RAM 5GB disisipkan dalam ponsel ini. Dalam penggunaannya terkadang muncul lag saat mengoperasikan beberapa aplikasi. Namun ponsel ini telah mendapat score 18309 point dalam uji oleh benchmark Antutu, 6969 dari Quadrant Standard. Sebesar 53,5 frame per detik didapatkan dari mengolah grafik NenaMark 2. Ponsel ini juga dapat menerima 5 sentuhan sekaligus untuk multitouchnya.

Kamera 13 MP yang lamban

Kamera yang dihadirkan pada hape ZTE Blade V5 sebesar 13 MP namun setelah dilakukan uji performanya, diperoleh hasil yang kkurnag memuaskan karena kinerja autofocus lamban meski pencahayaan yang memadai. Ponsel ini tetap mengadopsi fitur Panorama, Live Photo, Location, tingkat eksposur, efek warna, scene mode, white balance, pengaturan ketajaman, kontras, saturasi, hue, da tingkat kecerahan. Untuk merekam video diselipkan fitur EIS atau Electronic Image Stabilizer agar tebebas dari goyangan meski terbatas efeknya. Untuk kamera depan yang mencapai 5MP ini dirasa sangat tepat untuk selfie, terlebnih telah dihadirkan fitur beauty mode yang akan menghilangkan kerutan dan memutihkan kulit dengan level terendah, menengah, dan tertinggi. Dilakukan pengujian memotret dalam ruangan, diperoleh hasil noise yang muncul dalam jumlah banyak, namun jika memotret di luar ruangan memiliki hasil baik sayangnya untuk warna hijau kurang natural.

Baterai

Ponsel ZTE Blade V5 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2400 mAh yang dapat bertahan selama sehari full dengan penggunaan untuk chatting, browsing, kamera, dan main games.

Kesimpulan

  1. Harga ZTE Blade V5 yang bersahabat menilik kemampuannya yang dapat bersaing dengan ponsel lain dalam kelasnya.
  2. Design menarik dan cantik
  3. Tampilan layar baik
  4. Performa CPU baik
  5. Muncul lag saat menjalankan beberapa aplikasi
  6. Sisa memori internal terbatas
  7. Performa kamera lamban

tags:

zte v993w, forum zte v993w, harga dab spesifikasi zte v993w
Harga ZTE Blade V5 (V993w) Terbaru dan Spesifikasi Lengkap | guniwan | 4.5