HTC J Butterfly : Smartphone Android Jellybean Dengan Sertifikat IPX5

Advertisements

gendruk.com – Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa HTC yang merupakan vendor ponsel besar sedang mempersiapkan sebuah smartphone dengan layar berukuran 5 inci 1080 full HD. Tampaknya hal itu bukan isapan jempol belaka karena HTC baru saja meluncurkan sebuah smartphone android berspesifikasi sama dengan yang dirumorkan. Nama smartphone tersebut adalah HTC J Butterfly.

Menggunakan nama butterfly yang identik dengan kecantikan, HTC J Butterfly memang terlihat cantik baik dari bentuk fisiknya maupun bagian dalamnya. Layar berukruan 5 inci dengan resolusi mencapai 1920 x 1080 piksel membuat HTC J Butterfly mampu menghasilkan tampilan gambar yang apik dengan kerapatan layar mencapai 440 ppi.

Advertisements

Pada bagian OS yang dipakai, HTC J Butterfly menggunakan sistem operasi android Jellybean 4.1. Didukung dengan prosessor quad core Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 yang memiliki kecepatan hingga 1,5 GHz. SOal RAM, HTC menyerahkannya pada RAM berukuran 2GB.

Dalam hal media penyimpanan, HTC J Butterfly menyediakan memori internal berukuran 16 GB dan slot memori eksternal yang bisa mendukung penyimpanan sampai 32 GB. Untuk baterai, ponsel android ini hadir dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 2.020 mAh.

Cantik di luar dan dalam, HTC J Butterfly ternyata juga mendapatkan sertifikat ipx5 yang mana sertifikat ini merupakan sertifikat yang menunjukkan bahwa smartphone ini terbukti anti air dan debu.

Advertisements
Baca Juga  Cyrus Glory Harga Spesifikasi, Hp Android Murah Harga 1 Jutaan

HTC J Butterfly akan hadir dalam 3 warna, yaitu hitam,merah, dan putih. Sejauh ini, pihak HTC baru mengumumkan ketersediaan smartphone android ini untuk negara Jepang pada bulan Desember mendatang. Tentang kawasan lain yang akan didukung dan juga harganya, sampai saat ini HTC belum mengeluarkan pengumuman lebih lanjut.

HTC J Butterfly : Smartphone Android Jellybean Dengan Sertifikat IPX5 | guniwan | 4.5