Huawei Ascend P6 S, Smartphone Premium Terbaru Huawei

Advertisements

Huawei kembali menghadirkan produk smartphone terbarunya dengan membawa nama Huawei Ascend P6 S. Smartphone terbaru dari produsen smartphone Huawei ini sudah dibekali dengan teknologi yang cukup mumpuni sehingga sudah mampu bersaing dengan berbagai produk smartphone canggih lainnya. Selain memiliki spesifikasi yang cukup baik, smartphone Huawei yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik dan didesain dengan bentuk yang slim, sehingga dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaannya. Untuk mengulas kembali spesifikasi dari smartphone Huawei ini, simaklah artikel mengenai spesifikasi dan harga dari Huawei Ascend P6 S.

Advertisements

Smartphone Huawei Ascend P6 S ini berhasil dirilis pada bulan Januari 2014, pada smartphone Huawei yang satu ini juga memiliki dimensi 132.6 x 65.5 x 6.5 mm dengan berat 120 gram. Untuk tampilan layar pada smartphone ini mempunyai tipe layar IPS LCD kapasitif touchscreen dengan kedalaman warna 16 juta colors. Lebar layarnya yaitu dengan ukuran 4.7 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Untuk masalah perlindungan, pada layar smartphone Huawei yang satu ini sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass dan didukung dengan teknologi multitouch sehingga dapat memudahkan anda untuk menavigasikan berbagai pilihan menu dengan cepat. Fitur yang terdapat pada smartphone ini yaitu sudah dibekali dengan kamera uama yng mempunyai resolusi 8 MP didukung dengan Autofokus dan LED flash sehingga data menghasilkan kualitas gambar yang jernih. Untuk kamera sekundernya yaitu mempunyai resolusi 5 MP.

Advertisements

Untuk urusan fitur yang lainnya, pada smartphone Huawei ini sudah menggunakan sistem operasi Android OS 4.2.2 Jelly Bean dan didukung dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimalnya 1.6 GHz. Masalah memori yang terdapat pada smartphone ini sudah dibekali dengan memori RAM dengan kapasitas 2 GB, sedangkan untuk memori internalnya memiliki kapasitas menyimpan data hingga 16 GB, namun sayangnya pada smartphone Huawei ini tidak terdapat slot memori external. Dengan spesifikasi yang sudah cukup baik ini, smartphone Huawei Ascend P6 S dipasarkan dengan harga sekitar Rp 5.500.000,00.

tags:

huawei p6 premium
Huawei Ascend P6 S, Smartphone Premium Terbaru Huawei | guniwan | 4.5