Huawei MediaPad 10FHD, Tablet Android ICS 10,1 Inci Dengan Prosesor Quadcore K3

Advertisements

Huawei MediaPad 10FHD – Baru-baru ini, Huawei akhirnya secara resmi melepas produk terbarunya yang berbentuk tablet. Produk baru ini termasuk dalam kategori high-end dan diluncurkan dengan nama Huawei Mediapad 10FHD.

Huawei Mediapad 10FHD memiliki layar berukuran 10.1 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel, atau penjelasan panjangnya resolusi full HD dengan rasio 16:10.

Untuk pembuk fisiknya, Huawei Mediapad 10FHD menggunakan konstruksi unibody alumunium dengan berat mencapai 598 gram dan tebal tidak sampai 1 cm, tepatnya di ukuran 8.8 mm.

Advertisements

Untuk sistem operasi yang digunakan oleh tablet andoid Huawei Mediapad 10FHD, adalah sistem operasi android 4.0 atau yang lebih populer dengan nama Android Ice Cream Sandwich.

Sedangkan prosesornya diurus oleh prosessor QuadCore K3 seperti halnya dengan smartphone huawei yang lain, yaitu Huawei Ascend D Quad.

Untuk fitur lain, tablet android Huawei Mediapad 10FHD dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 megapiksel dan juga didukung oleh konektivitas 4G LTE.

Sedangkan untuk tanggal peluncurannya, dari informasi yang kami peroleh dari GSMArena. Huawei Mediapad 10FHD akan hadir pada kuartal kedua ahun 2012 ini. Untuk lokasi penjualan dan harga Huawei Mediapad 10FHD, masih belum ada kabar yang jelas.

Advertisements

Tetap nantikan update blog teknologi terbaru dan selamat membaca artikel Huawei Mediapad 10FHD.

Huawei MediaPad 10FHD, Tablet Android ICS 10,1 Inci Dengan Prosesor Quadcore K3 | guniwan | 4.5