time 2 years yang lalu di topik #Berita IT,Software & Apps

Instagram Untuk Android Didownload Lebih Dari 1 Juta Kali Dalam Sehari

Advertisements

Gendruk.com – Setelah sehari lamanya diluncurkan, ternyata Instagram Untuk Android sudah didownload lebih dari satu juta kali. Diperkirakan, aplikasi pengolah foto ini berhasil mencapai angka fantastis itu dalam jangka waktu kurang dari 24 jam.


Instagram adalah sebuah software pengolah foto di android yang memudahkan untuk membuat sebuah foto menjadi tampak profesional dengan beberapa fitur yang mumpuni. Pada saat pra pendaftaran di google pay pada tanggal 24 maret lalu, aplikasi populer ini telah menjaring pengguna sebanyak 2000 pengguna. Ditambah lagi, CEO Instagram mengakui bahwa aplikasi ini sukses mendapatkan 2000 user dalam satu menit.

Instagram Untuk Android

Sebelum diaplikasikan ke android, Instagram sudah terlebih dahulu sukses di iOS milik Apple. Dan pada tahun 2011,Instagram juga mendapatkan gelar iPhone App of The Year dari Apple.

Advertisements

Instagram pertama kali diluncurkan pada tahun 2010, tepatnya pada bulan oktober. Dengan instagram, user bisa mengolah foto dengan beberapa fitur yang tersedia, dan selain itu. Foto hasil olahan instagram bisa langsung dibagikan di beberapa jejaring sosial besar seperti facebook dan twitter.

Instagram bukan hanya sekedar aplikasi pengolah foto, dengan berbagai kelebihannya. Sekarang, sekitar 30 juta pengguna terdaftar di instagram dan dalam satu hari sekitar 5 juta diupload oleh pengguna.

Advertisements

Saat ini, sekitar 1 milyar foto di instagram “hanya” berasal dari pengguna iOS. Jumlah ini diapstikan akan naik seiring diluncurkannya Instagram Untuk Android. Bagi anda yang ingin mencoba kemampuan Instagram Untuk Android bisa langsung menuju halaman instagram di google play dengan cara mengeklik link ini.

Baca Juga  Trik Menyimpan Foto dan Video Yang Ada Di Instagram
Instagram Untuk Android Didownload Lebih Dari 1 Juta Kali Dalam Sehari | guniwan | 4.5