Jajaran Lensa Milvus Untuk Canon dan Nikon Diperkenalkan Zeiss

Advertisements

Bagi anda para pecinta dunia fotografi, kini harus bernafas lega karena dunia fotografi kehadiran sebuah produk lensa baru yang dapat semakin menunjang aktivitas fotografi yang anda lakukan.

Di tahun 2015 ini, dunia fotografi kehadiran sebuah produk baru yang diperkenalkan oleh Zeiss berupa sebuah lensa milvus.

Ya, Zeiss memang sudah sejak lama menekuni dunia kamera dengan mendesain produk – produk unggulannya yang dapat memberikan kepuasan bagi mereka pecinta dunia fotografi. Dan kali ini sebuah perusahaan asal Jerman ini memperkenalkan jajaran 6 lensa terbaru.

Keenam jajaran lensa terbaru yang diperkenalkan oleh Zeiss kali ini memang diperuntukkan untuk kamera dengan dudukan lensa yang berupa Canon EF serta juga Nicon F.

Lantas, jajaran lensa apa sajakah yang diperkenalkan oleh sebuah perusahaan besar Jerman yang telah bergelut di dunia kamera sejak 1846 ini?

Lensa Milvus – Produk Lensa Terbaru Zeiss

lensa milvus zeiss

Sebuah perusahaan asal Jerman yang telah menggeluti dunia optik sejak tahun 1846 ini memang akan menghadirkan sebuah produk lensa terbarunya. 6 lensa terbaru dari Zeiss akan dihadirkan. Dan kabarnya keenam lensa yang dihadirkan oleh Zeiss ini diperuntukkan untuk kamera dengan dudukan lensa Canon EF dan Nicon F.

Advertisements

Keenam lensa kamera tersebut merupakan lensa milvus. Diantara lensa milvus yang dihadirkan oleh Zeiss kali ini adalah The Milvus 21mm f/2.8, The Milvus 35mm f/2, The Milvus 50mm f/1.4, The Milvus 85mm f/1.4, The Milvus 50mm f/2, dan The Milvus 100mm f/2. Dari enam lensa yang dihadirkan oleh Zeiss tersebut, dua diantaranya merupakan lensa macro yaitu The Milvus 50mm dan The Milvus 100mm.

Buat anda yang pengen lihat lebih detil seperti apa itu lensa milvus zeiss ini, bisa tonton videonya di bawah ini:

Seorang manajer produk lensa Zeiss menyebutkan bahwa lensa milvus yang dibesut oleh Zeiss kali ini juga dapat digunakan pada kamera DSLR dengan mendukung mode seperti shutter priority, mode program, aperture priority, ataupun juga pengaturan secara manual.

Lensa milvus yang hadir kali ini sangat cocok juga untuk menunjang aktivitas videografi karena memiliki kontras yang sangat tinggi. Resolusinya juga dengan standar 6K sehingga hasilnya begitu memukau.

Untuk segi harganya, dengan semua spesifikasi canggih dari lensa milvus ini, pihak Zeiss menawarkan harga yang mahal pula. Harganya berkisar antara 17,5 juta rupiah sampai dengan 26 juta rupiah.

Itulah informasi up to date seputar dunia kamera dan optik. Semoga informasi kali ini mengenai Lensa Milvus Untuk Canon dan Nikon yang Diperkenalkan Zeiss bermanfaat untuk anda semua para pecinta dunia fotografi.

Jajaran Lensa Milvus Untuk Canon dan Nikon Diperkenalkan Zeiss | guniwan | 4.5