Kamera Canon Unik Dengan Ukuran File Foto Resolusi 120 MP

Advertisements

Setiap tahunnya dunia memang selalu dikejutkan dengan berbagai kreasi dan inovasi baru dari dunia teknologi yang selalu up to date. Pembaruan demi pembaruan dalam bidang teknologipun tak luput dilakukan demi perubahan besar dunia teknologi yang nantinya dapat dirasakan oleh semua orang dari berbagai penjuru dunia.

Tak hanya di bidang smartphone, laptop, ataupun notebook saja pembaruan demi pembaruan itu datang, akan tetapi di bidang kamera juga selalu ada pembaruan demi pembaruan yang diberikan berbagai vendor – vendor besar teknologi dunia.

Salah satu vendor besar teknologi dunia yang sampai saat ini sangat gesit mengeluarkan produk kamera terbarunya adalah Canon. Dilansir dari Photography Bay, Canon disebutkan memamerkan sebuah prototipe kamera DSLR keren dengan resolusi yang sangat besar yakni sebesar 120 MP ketika acara Canon Expo di New York diselenggarakan.

Lebih jauh lagi, kamera Canon dengan resolusi 120 MP ini memang memberikan hasil jepretan yang menawan dan memiliki fitur yang dapat diandalkan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang kamera Canon terbaru yang unik ini? Yuk simak informasi berikut ini!

Advertisements

Resolusi 120 MP Untuk Ukuran File Foto Kamera Terbaru Canon

kamera canon resolusi 120mp

Memang sangat mengejutkan ketika pada acara Canon Expo yang berlangsung di New York Canon memamerkan sebuah kamera terbaru dan terbaik besutanya. Camera yang dipamerkan oleh Canon ini memang tidak tanggung – tanggung. Memberikan ukuran file foto yang resolusinya 120 MP. Pastinya sangat jarang kita temukan sebuah camera dengan dilengkapi resolusi sebesar itu.

Ketika acara Canon Expo berlangsung, Canon menampilkan juga sebuah hasil foto dari kamera prototipe dengan format RAW yang memiliki ukuran 210 MB untuk 1 foto. Dengan format RAW membuat banyak orang yang menyaksikannya terpesona karena format foto ini tidak memberikan penurunan kualitas atau kompresi pada foto jepretan. Sehingga hasilnya juga tentu sangat berkualitas.

Sensor yang disematkan Canon pada kamera dengan resolusi 120 MP ini sama dengan sensor yang digunakan pada kamera Canon EOS 5Ds yaitu sensor APS-H. Hanya saja bedanya dengan kamera Canon EOS 5Ds terdahulu, resolusi kameranya hanya sekitar 50,6 MP saja.

Advertisements

Bagi anda kalangan profesional tentunya harus memiliki kamera terbaik dari Canon ini. Semoga informasi yang kita berikan kali ini sehubungan dengan Kamera Canon Unik yang hasil jepretannya menghasilkan Resolusi 120 MP dapat bermanfaat untuk anda. Dan selamat berkarya.

Kamera Canon Unik Dengan Ukuran File Foto Resolusi 120 MP | guniwan | 4.5