Kelebihan dan Kekurangan Kia Rio

Advertisements
Kelebihan dan Kekurangan Kia Rio – Kia Rio adalah salah mobil tipe hatchback produksi Korea kelihatannya semakin banyak diminati mualai tahun 2011-2012. Desain bodi yang berbeda dan elegan. Kapasitas mesin 1400 cc yang mumpuni untuk dipacu kencang. Kelebihan Kia Rio yang bisa diamati adalah pangsa pasarnya. Baik pria, wanita, remaja atau keluarga cukup elegan dengan mobil yang dinaderol dengan harga 180 sd 200 an juta ini.

Kelebihan Kia Rio

Beberapa kelebihan dari segi desain bodi, performa dan mesin yang dibahas di review mobil Kia Rio. Di tahun 2013 ada 2 varian manual dan automatic dengan selisih harga Kia Rio sekitar 15 juta. Sebanding dengan kemampuan mobil kia rio ini memiliki akselerasi yang cukup cepat karena bobot mobil yang relatif ringan. sistem transmisi New Rio ini menggunakan 2 macam pilihan transmisi yakni transmisi manual 6 kecepatan dan transmisi otomatis 4 kecepatan (transmisi matic), kecepatan maksimal All New Rio adalah 180 Km/jam.
 Kelebihan Kia Rio

 

Kekurangan Kia Rio

 

Kekurangan mobil Kia rio adalah terletak pada kinerja AC yang kurang signifikan, fitur keselamatan depan hanya mengandalkan sabuk pengaman sedangkan airbag hanya tersedia untuk kursi pengemudi (tidak ada airbag pada sisi-sisi mobil), Harga yang cukup tinggi. Mobil dengan kompresi mesin 10 : 1 ini wajib menggunkan pertamax atau pertmax plus, jika dipaksa premium akan menyebabkan mesin berisik.Semoga artikel kelebihan dan kekurangan mobil kia rio ini bermanfaat buat anda yang sedang berencana mau beli mobil baru dan berminat pada mobil keluaran Kia ini.

Baca Juga  Review Mobil Kia Rio

tags:

apa kekurangan kia rio, kekurangan kia rio 2012, kelemahan kia rio
Kelebihan dan Kekurangan Kia Rio | marhenk | 4.5