time 3 months yang lalu di topik #Aplikasi

5 Kelebihan dan Kekurangan HP Brandcode B81

Advertisements

Pernah mendengar ponsel yang juga power bank? Kalau belum, mari kita berkenalan dengan Brandcode B81, ponsel unik yang memiliki daya tahan baterai ciamik. Yakni, 10.000 mAh, yang mampu bertahan lama.


Selain sebagai ponsel, Brandcode B81 juga bisa digunakan untuk power bank. Bentuk bodi yang kokoh dan tahan lama, tentu akan sangat cocok jika kita gunakan ketika bepergian di tempat alam.

Karena ketahanan baterainya, maka para traveler sangatlah direkomendasikan untuk menjajal performa dari ponsel ini. So, ini dia kelebihan dan kekurangan HP Brandcode B81 beserta review singkatnya.

1. Brandcode B81

Brandcode B81

Brandcode B81

Mungkin masih banyak yang belum tahu soal ponsel Brandcode B81 ini. So, buat kamu yang pertama kali mendengar namanya, ponsel ini merupakan ponsel dengan kapasitas baterai paling besar, yakni 10.000 mAh.

Ponsel ini, selain bisa digunakan untuk berkomunikasi, juga bisa dimanfaatkan sebagai power bank. Memiliki daya tahan baterai yang kuat, serta sinyal jaringan yang kuat pula, ponsel ini sering dipakai untuk traveling.

2. Spesifikasi

Spesifikasi

Spesifikasi

Ponsel ini memiliki ukuran layar seluas 2,4 inci, dengan bobot hanya 200 gram. Berukuran panjang 16 cm dan lebar 6 inci dengan ketebalan 2 cm, ponsel ini cukup nyaman dalam genggaman.

Ponsel ini telah dilengkapi oleh dua slot SIM GSM. Terdapat pula, kamera belakang 3 MP beserta fitur tambahan berupa cahaya Flash. Untuk hiburan, ponsel ini telah mendukung fitur MP3.

Advertisements

3. Kelebihan

Kelebihan

Kelebihan

Kelebihan menggunakan ponsel ini, tentu saja kapasitas baterai yang sangat besar, yakni 10.000 mAh. Kita bisa gunakan ponsel ini sebagai power bank. Cocok untuk traveling, berkat desain yang terlihat kokoh dan kuat.

Terdapat pula kamera untuk mengabadikan momen, dan dukungan slot Dual SIM GSM dengan fitur internet. Cukup lengkap, apalagi ditambah fitur hiburan berupa MP3 untuk mendengarkan lagu kesayangan.

4. Kekurangan

Kekurangan

Kekurangan yang ada pada Brandcode B81 ialah terletak pada bobotnya yang lumayan berat, yakni 0,2 kg. Meskti tak berat-berat amat, tapi cukup merepotkan. Apalagi, layar ponsel ini juga terbilang cukup kecil.

Kekurangan lainnya terletak pada sistem, yang dihadirkan tanpa mengadopsi sistem operasi manapun. Plus, tidak mendukung jaringan 3G maupun 4G, yakni hanya mendukung 2G (GPRS).

5. Harga

Harga

Harga

Sebagai ponsel yang juga berfungsi sebagai power bank, nampaknya Brandcode B81 cukup bersahabat dengan kita. Terbukti dengan kebijakan mereka yang menetapkan harga tak lebih dari Rp 399.000.

Cukup lumayan untuk sebuah ponsel yang bisa digunakan untuk telepon dan SMS, kamera, mendengarkan musik, hingga sebagai power bank. Paket lengkap untuk dibawa traveling ke manapun.

Advertisements

Dengan harga yang terjangkau, ponsel yang kokoh ini bisa menjadi pendamping kita saat traveling. Bagaimana, apa kamu tertarik untuk membeli setelah tau kelebihan dan kekurangan Brandcode B81?

5 Kelebihan dan Kekurangan HP Brandcode B81 | ifanprasya | 4.5