time 6 years yang lalu di topik #Gadget & Mobile

Kissenger : Gadget Unik Untuk Untuk Melakukkan Ciuman Jarak Jauh

Advertisements

Kissenger

Kissenger : Gadget Unik Untuk Untuk Melakukkan Ciuman Jarak Jauh – Tahun 2011 lalu, seorang mahasiswa jepang berhasil membuat sebuah mesin yang memiliki kemampuan untuk mengirimkan ciuman dari jarak jauh.


Diperkirakan, alat ini bisa mengobati rasa kangen terlebih bagi pasangan yang jauh atau biasanya disebut LDR (LOng Distance Relationsip).

Namu snangat disayangkan, alat yang dibut oleh mahasiswa jepang dan dirakit di Kajimoto Laboratory itu dinilai tidak komersil. Hal ini dikarenakan bentuk alat itu terlalu besar dan juga untuk membuatnya bisa bekerja kita memerlukan banyak sekali kabel yang panjang dan rumit.

Advertisements

Seorang ilmuwan robotik asal singapura yaitu Hooman Samani baru-baru ini telah berhasil menciptakan alat yang memiliki fungsi serupa dengan alat pengirim ciuman jarak jauh mahasiswa jepang tadi yang dinamakan Nama alat ini adalah kissenger, bedanya. Jika alat yang dibuat oleh mahasiswa jepang tadi memiliki ukuran yang cukup besar dan dipenuhi kabel yang rumit, Kissenger memiliki bentuk yang kecil,imut,dan bisa dibawa kemana saja.

Berdasarkan informasi yang penulis dapatkan dari Oddity Central, sebuah KIssenser dapat mengirimkan sensor suara juga gerakan kepada orang lain ayng juga menggunakan Kissenger ini. Untuk bentuknya, Kissenger dibuat berbentuk kelinci bertubuh bulat dengan bagian bibir yang berukruan cukup besar utuk menampung ciuman yang akan dikirim nantinya.

Baca Juga  Cara Menjadikan Ponsel Android Sebagai USB Flashdisk

Penasaran seperti apa cara kerja dari Kissenger, anda bisa melihatnya pada video Kissenger dibawah ini:

Advertisements

Kissenger : Gadget Unik Untuk Untuk Melakukkan Ciuman Jarak Jauh | guniwan | 4.5