Koleksi Mobil Lionel Messi

Advertisements
Bagi para pemain sepak bola dunia, mobil selalu menjadi barang mewah yang menyenangkan untuk dimiliki, bahkan fans sepak bola juga suka mencari tahu mobil tunggangan pemain bola favoritnya. Salah satunya adalah koleksi mobil Lionel Messi pemain andalan Barcelona dan Argentina yang kabarnya menuai gaji hampir 50 milyar per musim ini jelasbukan mustahil jika punya beberapa mobil sport mewah di garasinya. Harga mobil Lionel Messi pun rata-rata mencapai ratusan juta hingga milyaran jika dirupiahkan.

Maserati GranTurismo MC Stradale

Messi jatuh cinta dengan mobil tercepat Maserati ini, Maserati GranTurismo MC Stradale. Sebagai perwujudan mobil sport yang classy dan mewah, mesin V8 berkapasitas 4.7 liter siap menyokong dengan tenaga maksimal hingga 460 hp dan kecepatan mencapai 302 km/jam.

Audi R8

Audi R8 tampil gaya penuh kebanggaan dengan style eksterior khas Audi dan mesin V8 yang menghembuskan tenaga maksimal mencapai 429 hp dalam putaran 7900 rpm. Dengan mesin tersebut, Audi R8 Spyder mampu melesat hingga kecepatan 100km/jam hanya dalam waktu 4.8 detik. Satu unit mobil ini dibanderol dengan harga £ 95.545 atau sekitar Rp 1.8 miliaran.

Lexus IS-F

 Mobil dalam garasi Messi berikutnya adalah Lexus IS-F. Penampilan keren dengan sport tuned suspension dan velg 18 inch memperkuat kesan garang mobil ini. Interiornya pun tak kalah apik, trim alumunium jok berbahan kulit dengan penghangat siap memanjakan si pemain bola terbaik dunia ini.

Advertisements

Audi Q7

Selanjutnya adalah mobil SUV Crossover jebolan Jerman, Audi Q7. Merupakan SUV pertama yang diproduksi oleh Audi, mobil ini menyimpan beragam fitur entertainment yang menyenangkan. Salah satunya adalah AMI alias Audio Music Interface yang bisa memainkan lagu dari Ipad atau Mp3 player biasa lewat main sound system mobil. Di Indonesia saja, sebuah mobil baru Audi Q7 dijual seharga Rp 1.2 miliaran.

Dodge Charger SRT8

 Kuda besi ini menggunakan mesin Hemi V8 dengan kapasitas 6.1 liter. Dengan mesin tersebut, tenaga yang dihasilkan oleh muscle car ini bisa mencapai 425 hp dan torsi puncak hingga 569 Nm. Tak hanya dari segi tenaga dan power saja yang membuat DOdge Charger ini dikoleksi oleh Lionel Messi.  Satu unit mobil baru Dodge Charger SRT8 kini dijual mulai harga US$ 43.445 atau sekitar Rp 520 jutaan.

Maserati GranTurismo S
Advertisements

Salah satu mobil koleksi Lionel Messi dari keluaran Maserati dengan tenaga maksimal mencapai 440 hp ini mampu melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4.8 detik saja. Satu unit model terbaru Maserati GranTurismo S ini kini dibanderol dengan harga US$ 123.000 atau sekitar RP 1.4 miliaran.

tags:

hp lionel messi, kendaraan messi
Koleksi Mobil Lionel Messi | marhenk | 4.5