time 5 years yang lalu di topik #Berita IT,Gadget & Mobile

LG Optimus M+ : Smartphone Dari LG Dengan Android 2.3 Gingerbread

Advertisements

Dari kabar yang beredar, MetroPCS saat ini akan segera merilis sebuah smartphone bernama LG Optimus M+ yang mana smartphone ini merupakan penerus dari smartphone sebelumnya, LG Optimus M. LG Optimus M sendiri sudah beredar di pasaran sejak tahun akhir tahun 2011 lalu.


LG Optimus M+ akan menggunakan OS Android 2.3 atau android gingerbread. Meskipun LG Optimus M+ dikatakan sebagai penerus dari smartphone LG Optimus M, namun jika dilihat dari segi desain. LG Optimus M+ terlihat lebih mirip dengan LG seri L Style yang beberapa bulan lalu sudah diperkenalkan di MWC.

Advertisements

Untuk fitur, smartphone yang termasuk dalam smartphone kelas menengah ini akan dibekali dengan layar berukuran 3,5 inchi dan beresolusi HVGA. Selain itu, smartphone ini juga dipersenjatai dengan prosessor 800MHz, koneksi Bluetooth 3.0, kamera belakang beresolusi 5 megapiksel dengan lampu Flash.

Advertisements

Sampai artikel ini ditulis, belum ada kabar lebih lanjut mengenai di negara saja manakah LG Optimus M+ akan dipasarkan. Namun untuk harga, diperkirakan LG Optimus M+ akan dijual dnegan harga 200 USD.

LG Optimus M+ : Smartphone Dari LG Dengan Android 2.3 Gingerbread | guniwan | 4.5