Manfaat Mentimun Untuk Kecantikan Kulit Alami Anda

Advertisements

Kita tentunya sudah tahu apa itu buah mentimun, mentimun adalah salah satu buah-buahan yang termasuk kedalam keluarga labu-labuan. Tentunya kita sudah sering melihat Mentimun pada beberapa masakan sebagai pelengkap. Namun tahukan anda, bahwa sebenarnya selain dapat dijadikan sebagai pelengkap masakan mentimun ini juga mempunyai manfaat lain yang sangat berguna untuk para wanita. Ada banyak manfaat mentimun untuk kecantikan kulit anda. Jika anda masih sedikit penasaran mengenai manfaat mentimun untuk kecantikan kulit anda ini, kami akan berbagi sedikit mengenai berbagai manfaat dari mentimun. Langsung saja kita lihat bersama mengenai manfaat mentimun untuk kecantikan kulit anda dibawah ini.

Advertisements
Manfaat Mentimun Untuk Kecantikan
Advertisements

Lingkaran Mata – tidak dapat dipungkiri bahwa aktifitas yang begitu padat terkadang membuat waktu istirahat anda berkurang, dan ketika anda terus-terusan kurang istirahat akan timbul lingkaran hitam pada mata anda. Lingkaran hitam pada mata juga dapat disebabkan karena umur yang semakin lanjut. Pada mentimun ini sudah terdapat kandungan Anti Oksidan Alami dan juga silica yang mempunyai khasiat meremajakan dan membuat kulit anda halus juga lembut.
Bintik Hitam – nampaknya bintik hitam pada Kulit merupakan masalah yang paling besar untuk para wanita. Namun sekarang ini sudah banyak kosmetik yang dapat menghilangkan bintik hitam ini. Ternyata salah satu manfaat mentimun untuk kecantikan kulit anda ini adalah dapat membantu anda untuk menghilangkan bintik hitam pada kulit anda. Pada mentimun sudah terdapat kandungan tonik alami yang dapat membantu anda menghilangkan bintik hitam pada kulit karena cahaya matahari. Caranya cukup dengan memarut mentimun kemudian mengoleskannya pada wajah dan juga leher anda.
Peremajaan Kulit – Semakin bertambah umur kita, Kulit kita menjadi sudah tidak kencang lagi, agar dapat membuat kulit anda tampak segar dan juga halus anda dapat menggunakan mentimun yang anda gunakan sebagai masker wajah.
Mengencangkan pori-pori yang terbuka – pada kulit kita tentunya terdapat pori-pori, dan ketika kita sedang berkeringat ataupun sudah melakukan aktifitas kita seharian pori-pori kita akan terbuka lebar, apabila kita tidak membersihkan dan menutup pori-pori kita maka kotoran akan tertinggal pada pori-pori kita. Ternyata mentimun mempunyai kandungan yang dapat digunakan sebagai toner alami untuk mengencangkan dan menutup pori-pori yang terbuka. Campurkan parutan mentimun dengan perasan lemon, sari cuka Apel, putih telur, tomat, dan sari lidah buaya.

Itulah beberapa manfaat mentimun untuk kecantikan kulit anda, ternyata untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tidak perlu biaya perawatan yang mahal.

Manfaat Mentimun Untuk Kecantikan Kulit Alami Anda | infotipsbaru | 4.5