time 10 months yang lalu di topik #Rumah

Membuat Hiasan Dinding di Rumah Minimalis

Advertisements

Rumah dengan gaya minimalis tentunya tidak akan lengkap dengan aksesoris berupa hiasan, terutama hiasan untuk dinding rumah. Selain agar tampak lebih menawan dan cantik dipandang, hiasan dinding dapat digunakan sebagai pelengkap rumah agar tidak terlihat polos.


Hiasan Dinding Untuk Rumah Minimalis

Banyak cara untuk membuat hiasan di dinding, seperti bisa menambahkan gambar lukisan foto 3D yang akan memberikan kesan hidup pada rumah, namun penambahan fitur foto ini sebaiknya dipilih ukuran yang tidak terlalu besar, dan juga bisa memberi sentuhan gambar langsung di dinding dengan cara membuat grafity sederhana, baik berupa gravity model tumbuh-tumbuhan maupun batik.

Hiasan Dinding Rumah Minimalis

Selain memberikan sentuhan foto atau gambar, dapat juga memberi hiasan berupa properti dari kayu yang dijadikan untuk hiasan dinding rumah minimalis anda. Properti dari kayu ini dapat juga difungsikan sebagai tempat menyimpan buku atau perabotan keramik yang kecil-kecil atau pot bunga yang berukuran kecil, sehingga nuansa mewah dan cantik akan terasa langsung pada desain rumah minimalis tersebut.

Advertisements

Hiasan tembok Rumah Minimalis

Gambar Hiasan Dinding Rumah Minimalis

cara membuat hiasan dinding minimalis

Advertisements

Hiasan untuk dinding rumah tentunya jangan terlalu banyak pula, karena bisa menghadirkan kesan atau suasana sesak, sehingga terlihat tidak rapih atau berantakan. Maka untuk menghias dinding cukup dengan sentuhan yang unik, kreatif, inovatif, itu akan jauh memberikan rasa nyaman saat berada dalam rumah. Dan terutama penempatan hiasan dinding rumah minimalis tersebut harus dapat disesuaikan dengan tempat dan ukuran tempat, agar tampak pas dan mantap.

Baca Juga  Model Desain Pagar Rumah Minimalis 2017
Membuat Hiasan Dinding di Rumah Minimalis | guniwan | 4.5