time 6 months yang lalu di topik #Rumah

Membuat Ruang Bermain Anak di Rumah Minimalis

Advertisements

Rumah akan terasa berwarna dan ramai dengan adanya kehadiran anak, karakter seorang anak pun identik dengan senang dengan barmain. Namun, bisakah menghadirkan ruang bermain anak di rumah minimalis? Tentu jawabannya bisa, rumah bergaya minimalis biasanya hanya terdiri dari ruang kamar tidur, ruang kamar mandi, ruang keluarga, ruang tamu, dan ruang dapur yang berdampingan dengan ruang makan. Itu pun dibuat dengan model yang minimalis karena mengingat ukuran rumah yang terbatas.


ruang bermain anak

Ruang bermain anak bisa dihadirkan di salah satu ruang kamar tidur rumah minimalis anda, yang keberadaannya selain sebagai ruang tidur anak, bisa dimanfaatkan untuk ruang bermain anak juga. Tujuannya membuat tempat bermain anak dalam ruangan agar anak tidak merasa kepanasan atau kehujanan jika ruang bermainnya berada diluar rumah.

Ruang tidur anak bisa disulap menjadi ruang bermain dengan menghadirkan berbagai aksesoris yang diperlukan anak, seperti mainan anak, furniture kelengkapan tempat tidur anak, dan terlebih desain ruangan yang harus berwarna-warni dengan ornament-ornament yang berhubungan dengan anak. Agar anak dapat bermain dengan riang dan gembira. Saat mulai  lelah pun setelah bermain, anak bisa langsung ditidurkan diruangan tersebut. Simple dan banyak fungsinya bukan?

Advertisements

ruang bermain anak minimalis

ruang bermain anak rumah minimalis

Advertisements

Anak dengan segala kelucuannya akan nampak senang jika bermain dalam ruang yang lucu pula, itu pun tidak sulit, karena aksesoris untuk anak sudah banyak dijual dipasaran, namun yang terpenting adalah dapat menempatkan aksesoris tersebut dengan tepat, sehingga bisa mendapatkan ruangan bermain anak di rumah minimalis yang unik sekaligus nampak cantik dipandang dan nyaman.

Baca Juga  Tips Memilih Desain Plafon Atap Untuk Rumah Minimalis
Membuat Ruang Bermain Anak di Rumah Minimalis | guniwan | 4.5