MEMILIH CONTOH NASKAH DRAMA 5 ORANG

Advertisements

MEMILIH CONTOH NASKAH DRAMA 5 ORANG. Baik, sekarang giliran kelompok kamu untuk mementaskan sebuah cerita drama pada peringatan Hari Pahlawan di sekolah kamu dan kelompok kamu memiliki 5 anggota termasuk kamu. Ini artinya untuk memainkan sebuah cerita drama yang akan kamu mainkan pada peringatan hari Pahalawan di sekolah kamu nanti, kamu harus memilih contoh naskah drama 5 orang, agar setiap orang dalam kelompok kamu memiliki kesempatan yang sama untuk bermain dan memberikan kontribusi pada kelompok.

Boleh tidak kamu memilih contoh naskah drama yang kurang atau lebih dari 5 orang untuk dimainkan? Boleh saja, tapi jika memilih contoh naskah drama yang kurang dari 5 orang, itu berarti ada salah seorang anggota kelompok kamu yang tidak ikut andil dalam pertunjukan dan bisa berakibat dia tidak mendapat nilai, dan sebaliknya jika memilih contoh naskah drama lebih dari 5 orang, maka akan ada anggota kelompok kamu yang memberi kontribusi lebih besar pada kelompok disbanding yang lain, dan ini akan terasa tidak adil.

Advertisements

Kamu bisa memilih contoh naskah drama 5 orang yang ada di internet untuk pementasan nanti, atau kamu juga bisa membuat sendiri naskah drama tersebut dengan meminta bimbingan guru-guru kamu atau orang-orang yang memiliki keahlian dalam hal menyusun sebuah naskah drama, agar naskah drama yang dihasilkan lebih sesuai dan pas untuk diperankan oleh kelompok kamu.

Baca Juga  DIMANA BISA MENEMUKAN CONTOH NASKAH DRAMA 6 ORANG
Advertisements

Jika ingin membuat sendiri contoh naskah drama 5 orang yang akan dipentaskan pada peringatan hari Pahlawan nanti, buatlah sesederhana mungkin tanpa mengesampingkan unsur-unsur yang harus ada dalam sebuah drama. Cerita yang terlalu rumit hanya akan membuat kamu dan anggota kelompok kamu kesulitan untuk memainkannya.

MEMILIH CONTOH NASKAH DRAMA 5 ORANG | caraku | 4.5